Jumat 22 Dec 2023 13:53 WIB

Rilis Lagu 'Closer Than This', Jimin BTS: Ini Benar-Benar Lagu untuk Fans

Lagu baru Jimin BTS 'Closer Than This' telah dirilis hari ini, Jumat (22/12/2023).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Jimin mengatakan lagu barunya Closer Than This yang dirilis 22 Desember merupakan lagu untuk fans.
Foto: Dok. BigHit/Instagram @j.m
Jimin BTS. Jimin mengatakan lagu barunya Closer Than This yang dirilis 22 Desember merupakan lagu untuk fans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jimin, merilis lagu “Closer Than This” sebagai hadiah untuk penggemar pada Jumat (22/12/2023). Dalam pernyataan resmi melalui platform komunitas Weverse, label Bighit Music menyebutkan bahwa “Closer Than This” adalah lagu untuk penggemar yang menyentuh hati, karena merangkum perasaan tulus Jimin terhadap Army (sebutan fandom BTS).

Dilansir Bandwagon pada Jumat (22/12/2023), Jimin menghadirkan pesan menyentuh dalam lagu ini, menyakinkan penggemar dengan kata-kata, "Sayang, aku akan kembali padamu." “Closer Than This” merupakan rilisan baru setelah album solo pertamanya, Face, yang telah meraih kesuksesan besar.

Baca Juga

Sejak setahun terakhir, Jimin terus menghadirkan berbagai jenis musik, termasuk kolaborasinya dengan Taeyang dari Bigbang dan penampilannya dalam soundtrack film Fast X. Jimin terus membuktikan kemampuannya sebagai artis solo yang berbakat.

Video musik “Closer Than This” dibuka dengan gambar bulan dalam setengah bagian, yang mirip dengan tato Jimin. “Jadi begini, ini benar-benar sebuah lagu untuk fans,” kata Jimin yang menjelaskan tentang lagu itu kepada timnya.

 

Kemudian, video menampilkan Jimin yang memulai proses rekaman lagu. Sepanjang video, penggemar dapat bernostalgia menyaksikan perjalanan debut BTS, potongan konser mereka, penampilan di acara penghargaan musik, menerima trofi atau piala, video Army yang bersenang-senang selama konser, dan lain-lain.

Jimin juga terekam sedang menulis dan mengerjakan lagu itu. Ada sejumlah anak-anak yang terlihat menyanyi untuk latar lagu. “Closer Than This” merupakan janji Jimin untuk kembali bersama penggemar dalam waktu dekat. Lagu ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada Armu karena selalu mendukungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement