Kamis 21 Dec 2023 19:30 WIB

Jimin BTS Tampil Bareng V Bagikan Pesan ke Army Jelang Perilisan 'Closer Than This'

Jimin BTS akan merilis lagu 'Closer Than This' pada Jumat (22/12/2023).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin dan V BTS terlihat bersama dalam sebuah video menjelang perilisan lagu Closer Than This milik Jimin.
Foto: Dok. BigHit Music
Jimin dan V BTS terlihat bersama dalam sebuah video menjelang perilisan lagu Closer Than This milik Jimin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi BTS, Bighit Music, mengumumkan rencana perilisan lagu solo digital dari Jimin yang berjudul "Closer Than This". Melalui platform Weverse, Bighit Music membagikan informasi mengenai tanggal rilis lagu baru ini.

Halaman resmi BTS juga mengunggah video yang menampilkan Jimin dan anggota grup lainnya, Kim Tae-hyung alias V. Dalam pernyataannya, Bighit Music mengumumkan rencana perilisan single digital anggota BTS, Jimin.

Baca Juga

“Lagu ini adalah ungkapan tulus Jimin kepada Army (sebutan fandom BTS), dengan harapan bahwa 'Closer Than This' dalam liriknya yang penuh cinta akan memberikan harapan dan kehangatan di penghujung tahun 2023,” tulis Bighit Music, dilansir Hindustan Times, Kamis (21/12/2023).

Tanggal rilisnya ditetapkan pada pukul 14.00 waktu Korea, Jumat, 22 Desember 2023. Jimin menampilkan tarian bersama timnya dalam video baru yang dibagikan di Instagram. Video dimulai dengan Jimin menari bersama beberapa orang di studio.

Dia bergabung dengan V yang juga terlihat berjalan dengan ponsel, sementara pesan tertulis muncul di layar. Dalam kutipan dari akun Instagram BTS, pesan tersebut berbunyi, "Jangan khawatir, aku akan segera kembali. Aku sangat mencintaimu, jadi jangan sakit dan tetaplah bahagia".

Kemudian, V duduk di depan kamera diikuti oleh kedatangan Jimin yang meletakkan ponselnya di lantai. Ketika V hendak keluar, Jimin menariknya kembali, meminta V untuk membungkuk sambil menatap ponsel. Setelahnya, keduanya berjalan keluar sambil melambaikan tangan. Video ini diunggah dengan keterangan, "#ThisIsJimin, aku sangat mencintaimu #midnight #Jimin".

Baca juga: Lirik Lagu Jimin BTS 'Closer Than This' dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Seperti diberitakan sebelumnya, Jimin dan Jungkook memulai wajib militer mereka dengan pelatihan dasar selama lima pekan di kamp pelatihan militer. Jimin menyampaikan pesan melalui siaran langsung di Weverse sebelum berangkat ke kamp.

"Aku yakin kami bisa mengandalkan satu sama lain selama kami menjalani wajib militer bersama. Aku akan kembali setelah menyelesaikan tugas dengan baik,” tulis Jimin.

J-hope dan Suga dari BTS sudah mendaftar pada awal tahun ini. RM dan V juga baru-baru ini mendaftar, sedangkan Jin sudah bergabung dengan militer Korea Selatan pada Desember tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement