Sabtu 20 May 2023 17:26 WIB

Fast X: Part 2 Bakal Tayang 2 Tahun Lagi, Siapa Aktor yang akan Main?

Ada kabar bahwa Fast X akan hadir dalam tiga film alias trilogi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Fast X. Film Fast X: Part 2 direncanakan tayang pada 2025. Beberapa film lama dikabarkan akan kembali muncul dalam film ini.
Foto: Universal Pictures
Poster film Fast X. Film Fast X: Part 2 direncanakan tayang pada 2025. Beberapa film lama dikabarkan akan kembali muncul dalam film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Vin Diesel mengonfirmasi bahwa bagian kedua dari Fast X akan hadir pada 2025. Itu berarti, penggemar harus sabar menanti dua tahun lagi untuk melihat apa yang akan terjadi pascabagian pertama Fast X.

Adapun untuk tanggal pasti perilisan Fast X: Part 2 masih belum diumumkan. Untuk saat ini, 2025 adalah periode perkiraan untuk bagian kedua tersebut.

Baca Juga

Dilansir laman Polygon, Sabtu (20/5/2023), beberapa pemeran dari film asli juga akan kembali untuk Fast X: Part 2. Selain para pemeran utama, karakter Agen Hobbs (Dwayne Johnson) dan Gisele (Gal Gadot) yang keduanya muncul di Fast X: Part 1 juga diyakini akan muncul di Part 2.

Satu-satunya karakter yang mungkin dihilangkan adalah Jakob (John Cena). Dalam sebuah wawancara, Vin Diesel juga mengatakan bahwa Fast X bisa tayang sebagai trilogi. Namun demikian, Fast X: Part 3 masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab hingga saat ini.

Fast X: Part 1 telah tayang di bioskop Indonesia sejak 17 Mei 2023. Disutradarai oleh Louis Leterrier, film ini mengisahkan tentang keluarga dan sahabat Dominic Toretto yang kembali diancam musuh. Dom akan berhadapan dengan Dante (Jason Momoa) anak dari Hernan Reyes, seorang gembong narkoba dari Brazil. Dante bertekad untuk membalaskan dendamnya yang sudah direncanakan 12 tahun lalu.

Anggaran produksi untuk film Fast X mencapai 340 juta dolar AS, 70 persen lebih tinggi dari anggaran film F9: The Fast Saga (2021) yang mencapai 200 juta dolar AS. Selain Vin Diesel dan Momoa, film ini juga akan dibintangi Brie Larson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, John Cena, dan masih banyak lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement