Ahad 14 Apr 2024 18:09 WIB

John Cena: Perseteruan Vin Diesel-Dwayne Johnson Terjadi karena Sesama Pria Alfa

Dwayne Johnson sempat tak mau kembali ke waralaba Fast & Furious.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Vin Diesel (kiri) dan Dwayne Johnson (kanan) saat bermain di film Fast and Furious. Unggahan Johnson yang mengejek Diesel viral di media sosial, namun kini dia mengakui itu bukan hal benar untuk dilakukan (ilustrasi).
Foto: Universal Pictures
Vin Diesel (kiri) dan Dwayne Johnson (kanan) saat bermain di film Fast and Furious. Unggahan Johnson yang mengejek Diesel viral di media sosial, namun kini dia mengakui itu bukan hal benar untuk dilakukan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perseteruan lama Dwayne Johnson dan Vin Diesel dalam Fast & Furious berakhir secara resmi tahun lalu. Ketika itu, Johnson mengejutkan penggemar dengan muncul sebagai Luke Hobbs dalam adegan mid-credit Fast X.

 

Baca Juga

Pada November 2021, Diesel telah menyampaikan undangan kepada Johnson untuk bergabung dengan Fast X. Sebulan kemudian, Johnson sempat mengatakan bahwa ia tidak akan kembali ke franchise tersebut, namun ternyata itu hanya gertakan.

 

Belum lama ini, rekan main duo Fast & Furious itu, John Cena, muncul di podcast Armchair Expert (via People). Ketika ditanya oleh pembawa acara Dax Shepard tentang rumor mengenai pertikaian Johnson dan Diesel, Cena pun mengungkapkan sudut pandangnya.

 

"Tentu saja ada rumor mengenai hal itu. Saya tidak bisa menyangkalnya. Anda memiliki dua orang yang sangat alfa dan bersemangat. Anda mendapat dua, bukan hanya satu," kata Cena.

 

Cena bergabung dengan keluarga Fast di F9: The Fast Saga tahun 2021 sebagai Jakob Toretto, saudara terasing dari Dom yang diperankan Diesel. Bagaimana rasanya bergabung dengan waralaba dengan begitu banyak alfa yang sudah mapan? Cena mengatakan hari-harinya di dunia WWE mempersiapkannya untuk tetap tenang dan menjadi pemain dengan kerja sama tim.

 

"Sobat, kamu harus ingat aku dimasukkan ke ruang ganti tempat (kami memiliki) generasi veteran. 'Apa pekerjaan ayahmu?' 'Bergulat' 'Apa yang dilakukan kakekmu?' 'Bergulat'. Saya pernah berada di lingkungan itu; kenali ruangannya dan beradaptasilah dengan apa yang terjadi," ucap Cena.

"Saya diundang ke rumah seseorang, ke dalam keluarga seseorang. Dan terlepas dari bagaimana mereka terlihat secara fisik dibandingkan dengan manusia lain, ini adalah salah satu IP yang telah memiliki sembilan kali seri dan ini adalah film aksi langka. Paling tidak, harus ada rasa hormat terhadap hal itu," kata dia.

 

Cena menyimpulkan dengan mengatakan dia menyadari bahwa dirinya adalah tamu di keluarga Fast. "Saya tidak mencoba untuk mencampuri. Itu bukan sifatku. Saya bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada saya, saya hanya ingin menjadi pemeran pembantu terbaik yang saya bisa," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement