Ahad 11 Jun 2023 12:29 WIB

Vin Diesel Menepis Rumor Perseteruan dengan Jason Momoa

Diesel mengunggah foto di balik layar Fast X menepis rumor perseteruan dengan Mamoa.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Vin Diesel saat berperan sebagai Dom Toretto di film Fast X. Salah satu OST film ini dinyanyikan oleh Jimin BTS.
Foto: Universal Pictures
Vin Diesel saat berperan sebagai Dom Toretto di film Fast X. Salah satu OST film ini dinyanyikan oleh Jimin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vin Diesel telah menepis rumor perseteruannya dengan lawan mainnya di Fast X, Jason Momoa. Aktor Game of Thrones ini bergabung dengan waralaba Fast & Furious dalam seri kesepuluh baru-baru ini, di mana Diesel yang memerankan Dominic Toretto berhadapan langsung dengan penjahat flamboyan yang diperankan oleh Momoa, Dante Reyes.

Pekan lalu, dilaporkan Diesel merasa lawan mainnya itu mencuri perhatiannya dan dia merasa akting berlebihan dari Momoa telah merusak film tersebut. Diesel juga diduga menyalahkan Momoa atas ulasan negatif dari film tersebut.

Baca Juga

Namun, Diesel membantah spekulasi tersebut dengan mengunggah foto di balik layar “Fast X” yang memperlihatkan dirinya bersama Momoa. “Saya suka betapa ekspresif dan kolaboratifnya semua aktor dalam waralaba kami saat masuk ke dalam World's Saga," kata Diesel dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

“Jason ingin mencoba sesuatu yang benar-benar unik dan spesial dan akhirnya menciptakan karakter yang mencuri perhatian yang tidak akan dilupakan oleh dunia. Terima kasih semuanya karena telah mendukung seperti yang biasa kalian lakukan,” ujar Diesel seperti dilansir dari Film News UK, Ahad (11/6/2023).

Momoa juga terlihat menulis komentar dalam unggahan Diesel. "Semua aloha (emoji hati) momen terbaik. Mahalo (terima kasih) karena telah mengambil sebuah tantangan bersamaku, boss man,” kata Momoa.

Sebelumnya, Diesel juga pernah terlibat dalam perseteruan dengan lawan mainnya di Fast & Furious, Dwayne Johnson, yang mengakibatkan Johnson keluar dari waralaba utama setelah film kedelapan pada tahun 2017. Namun, Johnson baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka telah melupakan masalah tersebut dan dia akan kembali sebagai Luke Hobbs di film berikutnya.

Diesel mengumumkan dalam unggahan Instagram barunya bahwa film lanjutan Fast X akan dirilis pada 4 April 2025.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement