Ahad 12 Feb 2023 17:44 WIB

Vin Diesel Ingin Robert Downey Jr Bergabung di Film Fast and Furious Berikutnya

Akan ada karakter yang mempromosikan AI dan mobil tanpa sopir.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Endro Yuwanto
Aktor Amerika Serikat, Robert Downey Jr. Vin Diesel mengaku ingin Robert Downey Jr bergabung dengan para pemeran film Fast and Furious berikutnya.
Foto: AP
Aktor Amerika Serikat, Robert Downey Jr. Vin Diesel mengaku ingin Robert Downey Jr bergabung dengan para pemeran film Fast and Furious berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Serikat (AS) Vin Diesel mengaku ingin Robert Downey Jr bergabung dengan para pemeran film Fast and Furious berikutnya. Selama masa produksi film ini, Diesel dan lawan mainnya, Michelle Rodriguez, Ludacris, Jordana Brewster, dan Tyrese Gibson, telah bergabung dengan bintang-bintang lain seperti Charlize Theron, Helen Mirren, Brie Larson, Rita Moreno, dan Jason Momoa.

Sementara itu, pada acara peluncuran trailer Fast X, Diesel menyebut nama bintang Avengers, Downey Jr, sebagai salah satu pemain yang ia inginkan untuk bergabung dalam film ini.

Baca Juga

"Tanpa memberi tahu terlalu banyak hal tentang apa yang terjadi di masa depan, ada karakter yang merupakan antitesis dari Dom Toretto yang mempromosikan AI dan mobil tanpa sopir. Dengan itu, Anda akan mendapat kebebasan,”  kata Diesel seperti dilansir dari Film News, Ahad (12/2/2023), saat menjelaskan siapa yang dapat diperankan oleh aktor tersebut. “Ada seseorang yang percaya bahwa itulah masa depan, dan itu bertentangan dengan mentalitas Toretto.”

Diesel, yang memerankan Dominic Toretto dalam waralaba ini, menanggapi dengan geram ketika Marc Malkin dari Variety menanyakan apakah dia telah berbicara dengan Downey Jr tentang idenya.

"Beraninya Anda menanyakan hal ini kepada saya di depan semua orang? Saya punya harga diri dan martabat,” ujar Diesel sambil bercanda.

Lawan mainnya, Rodriguez, juga ditanya siapa yang ia inginkan untuk bergabung dengan para pemain yang bertabur bintang dan ia menyebut nama Matt Damon.

"Saya sangat menginginkan Matt Damon. Matt Damon, maukah Anda bermain dalam film Fast and Furious? Ayolah, kita punya empat pemenang Oscar, Bung. Dan kamu salah satu pemenang Oscar!" kata Rodriguez.

Film kesepuluh Fast and Furious yang juga dibintangi oleh Jason Statham, John Cena, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang, akan dirilis di bioskop-bioskop pada bulan Mei 2023.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement