Rabu 31 May 2023 20:28 WIB

Pemeran Han Akui Ada 'Kesalahan' pada Karakternya di Fast X

Aktor Sung Kang membahas adanya kesalahan kontinuitas karakternya di Fast X.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Fast X. Pemeran Han di film Fast X mengungkapkan kekeliruan tentang karakternya di film itu.
Foto: Universal Pictures
Poster film Fast X. Pemeran Han di film Fast X mengungkapkan kekeliruan tentang karakternya di film itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waralaba Fast and Furious telah merilis cukup banyak seri film selama lebih dari dua dekade. Tokoh Dominic Toretto (Vin Diesel) menjadi salah satu daya tarik utama dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Sekarang dengan penutupan saga dan Fast X, salah satu pemain, Sung Kang mengomentari kesalahan kontinuitas utama Han (karakter yang dia mainkan) dalam film terbaru setelah adegan pasca-kredit di F9: The Fast Saga. Dalam film kesembilan yang dirilis pada 2021, karakter yang diperankan Kang itu melihat kematiannya. Ketika dalam adegan pasca kredit film, aktor tersebut berhadapan dengan Deckard Shaw (Jason Statham).

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara dengan Insider, Kang membahas kesalahan kontinuitas yang terjadi di sekuel terbaru waralaba tersebut. Pertemuan dengan Shaw diperagakan kembali untuk Fast X. Namun, alih-alih menampilkan rambut pendek yang dia kenakan di F9: The Fast Saga, Han terlihat dengan rambut panjangnya yang khas.

“Alasan saya ingin rambut Han menjadi pendek di F9 karena dia bersembunyi. Jadi jika dia berjalan-jalan seperti Han, itu tidak masuk akal bagi karakternya,” kata Kang, dilansir Collider, Rabu (31/5/2023).

Mengingat Fast and Furious menjadi salah satu waralaba yang paling menguntungkan secara konsisten di industri film, perhatian terhadap detail menjadi penting. Kang mengakui dan menyadari sejumlah hal yang dibutuhkan orang dari Han.

“Mereka ingin makanan ringan, mereka ingin mobil keren, dan mereka menginginkan rambutnya. Rambutnya hampir seperti kekuatan super yang dia miliki. Ini identik dengan apa yang mendefinisikan Han,” ujarnya.

“Karena semua orang sangat memperhatikan detail dan menganggap detail itu penting, ada banyak catatan dan diskusi tentang, 'Hei, rambut Han ditandai pendek. Bagaimana kami akan menyikapinya?' Dan kami melakukan tes ini di mana Anda benar-benar akrab dengan rambut yang diselip. Itu bisa cocok,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement