Jumat 12 May 2023 14:24 WIB

Ustadz Hanan Attaki Terkenal di Kalangan Artis, Ini Seleb yang Pernah Ngonten Bareng

Ustadz Hanan Attaki menjadi penceramah kondang di antara generasi muda.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Ustadz Hanan Attaki (kanan). Ustadz Hanan Attaki yang baru saja dibaiat oleh NU pernah membuat konten bersama beberapa artis.
Foto: Republika/ Wihdan
Ustadz Hanan Attaki (kanan). Ustadz Hanan Attaki yang baru saja dibaiat oleh NU pernah membuat konten bersama beberapa artis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Ustadz Hanan Attaki tengah menjadi sorotan publik setelah resmi bergabung sebagai warga Nahdlatul Ulama (NU). Penceramah kondang di antara generasi muda itu dibaiat oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH Marzuki Mustamar pada Kamis (11/5/2023) malam.

Selain terkenal di kalangan anak muda, Ustadz Hanan Attaki juga dikenal di kalangan artis. Ada beberapa artis yang melakukan collab bersama dia. Yuk, simak siapa saja artis yang pernah membuat konten bersama Ustadz Hanan Attaki:

Baca Juga

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

photo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - (Antara)

 

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah mengundang Ustadz Hanan Attaki berdoa bersama untuk sang anak Rayyanza. Selain itu, mereka juga berdoa RANS Cilegon Fc yang akan bertanding. Dalam video lain yang diunggah di akun RANS Entertainment, Ustaz Hanan Attaki juga mengadakan kajian dakwah yang ditayangkan secara langsung.

2. Arie Untung

photo
Aktor Arie Untung - (Republika/Putra M. Akbar)

 

Arie Untung bersama tim Musawarah pernah pergi ke Bandung untuk mendatangi kuliah khusus yang diselenggarakan oleh Ustadz Hanan Attaki. Mereka juga ditemani oleh Teuku Wisnu dan Irwansyah. Perjalanan ke Bandung bisa disaksikan akun YouTube Cerita Untungs.

3. Irfan Hakim

photo
Irfan Hakim - (ist)

 

Dalam salah satu akun Youtube Irfan Hakim, deHakims Story, ada video kolaborasinya bersama Ustadz Hanan Attaki. Video tersebut membahas kisah hidup Hanan Attaki yang lahir di Aceh. Ustadz Hanan juga membahas beberapa fakta yang jarang diketahui oleh publik, seperti baru bisa baca Alquran ketika duduk di bangku SD kelas 5.

4. Oki Setiana Dewi

photo
Oki Setiana Dewi - (Republika/Putra Akbar)

 

Oki Setiana Dewi pernah mengajak Ustadz Hanan Attaki hadir dalam salah satu vlognya. Vlog tersebut memperlihatkan dia sedang piknik di tempat Ustadz Hanan. Dalam bincang-bincang kecil, Oki menanyakan kehidupan Ustadz Hanan. Selain sebagai pendakwah, dia juga mempunyai beberapa hobi, di antaranya jago dalam bermain skateboard dan surfing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement