Selasa 17 Aug 2021 01:50 WIB

Aktor Shang-Chi Tersinggung dengan CEO Disney, Ada Apa?

Aktor Shang Chi tak setuju dengan CEO Disney tentang film tersebut.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dibintangi aktor Simu Liu akan tayang di bioskop dan Disney+.
Foto:

Strategi "hybrid" dengan merilis film di bioskop dan layanan streaming ini juga diterapkan dalam perilisan film Black Widow. Keputusan tersebut membuat aktirs Scarlett Johansson menggugat Dinsey.

Terlepas dari itu, Chapek memiliki pembelaan terhadap strategi hibrida untuk perilisan film-film Disney. Menurut Chapek, film-film tersebut disusun ketika Covid-19 belum muncul. Disney hanya memilih jalan yang dinilai paling adil agar bisa mengompensasi talent mereka sehingga semua pihak bisa merasa puas.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan berkutat pada karakter Shang-Chi yang merupakan anak dari Wenwu atau dikenal sebagai The Mandarin. Dalam film ini, The Mandarin berbeda dengan versi The Mandarin palsu yang diperakan oleh Ben Kingsley dalam film Iron Man 3.

Dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, The Mandarin merupakan pemimpin dari Ten Rings. Ten Rings adalah kelompok teroris yang keberadaannya pernah disinggung dalam film Iron Man pertama.

Melalui film ini, penonton akan diajak untuk melihat momen di mana Shang-Chi ditarik ke dalam organisasi rahasia Ten Rings. Situasi tersebut akan memaksanya untuk menghadapi masa lalu yang sebelumnya dia pikir sudah dia tinggalkan.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings digarap oleh sutradara Destin Daniel Cretton. Film itu direncanakan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement