Jumat 02 Jul 2021 19:06 WIB

Film Shang-Chi akan Ditampilkan Berbeda

Penonton akan memiliki cara pandang berbeda dalam melihat superhero Shang-Chi.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah
Penonton akan memiliki cara pandang berbeda dalam melihat superhero Shang-Chi.
Foto: Tangkapan layar youtube
Penonton akan memiliki cara pandang berbeda dalam melihat superhero Shang-Chi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin, Dave Callaham mengungkapkan film yang akan dirilis ini akan mengubah cara pandang masyarakat dalam melihat film superhero. Ia akan membagikan apa yang paling dia sukai untuk dilihat para penggemar di film tersebut.

"Ya seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mungkin tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang itu. Apa yang saya yakin bisa saya katakan adalah untuk penggemar Marvel dan penggemar pada umumnya, saya sangat percaya diri untuk mengatakan kalau adegan aksi dan urutan pertarungan, urutan pertarungan tangan kosong di film itu, sangat berbeda," katanya dikutip dari CBR, Jumat (2/7).

Baca Juga

Kemudian, ia melanjutkan semua orang yang terlibat, sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan di sana. Mereka sangat mendalam, praktis dan rapi. Dalam skala yang lebih besar, menurutnya, ini adalah film yang sangat penting.

"Saya sendiri adalah orang Amerika keturunan Tionghoa dan kesempatan untuk menjadi bagian dari film pertama yang menempatkan pemeran utama Asia-Amerika. Di depan film superhero sebesar itu, saya pikir, akan sangat berarti dan penting, tidak hanya untuk penggemar Asia tetapi untuk semua orang, hanya demi visibilitas dan representasi," kata dia.

Ia menambahkan saat ini adalah waktu yang menantang. Jadi, ini akan berhasil dengan cara yang dipikir dan mengubah cara orang melihat film jenis ini.

Diketahui, sinopsis resmi film tersebut, Shang-Chi harus menghadapi masa lalu yang dia pikir dia tinggalkan ketika dia ditarik ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius. Shang-Chi akan menjadi film MCU kelima dan juga yang pertama membintangi karakter utama Asia-Amerika.

Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan ditulis oleh Dave Callaham, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, Tony Leung sebagai Wenwu/The Mandarin, Awkwafina sebagai Katy, Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan, Meng'er  Zhang sebagai Xialing, Ronny Chieng sebagai Jon Jon, Fala Chen sebagai Jiang Li dan Florian Munteanu sebagai Razor Fist.  Film ini akan tayang di bioskop pada 3 September 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement