Rabu 13 Sep 2023 13:18 WIB

Simu Liu Puji Habis-habisan Konser Taylor Swift, Apa Katanya?

Simu Liu memerinci pengalamannya menonton konser Taylor Swift.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi-penulis lagu Taylor Swift tampil konser Eras Tour di New Jersey, AS, 26 Mei 2023.
Foto: EPA-EFE/SARAH YENESEL
Penyanyi-penulis lagu Taylor Swift tampil konser Eras Tour di New Jersey, AS, 26 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Simu Liu menyebut konser "Eras Tour Taylor Swift" sebagai pengalaman yang tak terlupakan. Dalam sebuah wawancara terbaru, aktor asal Kanada ini merinci pengalamannya menyaksikan sang superstar musik dalam konser.

Menurut Liu, dia menonton konser tur "Eras Tour" di Seattle pada akhir Juli lalu. Ia pun ikut mengumpulkan gelang persahabatan yang telah menjadi tren selama konser The Eras Tour.

Baca Juga

“Anda tahu, gelang-gelang itu akan menjadi sesuatu. Jadi saya sangat beruntung,” kata Liu seperti dilansir Music News, Rabu (13/9/2023).

Yang menarik, gelang persahabatan itu tumbuh dengan sendirinya di antara penggemar dan bukan berasal dari manajemen Swift. Lahirnya gelang persahabatan itu terinspirasi dari lirik lagu “You’re on Your Own, Kid” dari album Midnights milik Taylor Swift.

"Semua orang tahu bahwa saya ada di sana. Orang-orang mengantri untuk memberikan gelang persahabatan kepada saya. Jadi saya memakaikan sebanyak yang saya bisa di pergelangan tangan dan lengan saya,” kata Liu.

Pemeran Ken di film Barbie ini juga mengaku akan menyimpan semua gelang persahabatan yang didapat selama menonton konser Eras Tour. “Sekarang, semua gelang aku simpan di ruang tamu dalam sebuah vas,” jelas dia.

Bintang ini kemudian bercerita tentang pencetak hit “All Too Well” itu, membandingkan pertunjukannya dengan Super Bowl. "Itu adalah konser yang luar biasa. Dia luar biasa. Ini seperti pertunjukan Super Bowl setiap malam untuknya. Ini gila karena hanya ada satu Super Bowl dalam setahun,” kata dia.

"The Eras Tour" merupakan tur konser keenam Taylor Swift. Ia menggelar "Eras Tour" untuk mendukung semua albumnya, termasuk rekaman terbarunya Midnights (2022). Tur konser ini akan dilaksanakan di berbagai stadion di seluruh dunia, dan untuk di Asia Tenggara dia akan menggelarnya di Singapura pada Maret 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement