Selasa 17 Aug 2021 01:50 WIB

Aktor Shang-Chi Tersinggung dengan CEO Disney, Ada Apa?

Aktor Shang Chi tak setuju dengan CEO Disney tentang film tersebut.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dibintangi aktor Simu Liu akan tayang di bioskop dan Disney+.
Foto: Disney
Poster film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dibintangi aktor Simu Liu akan tayang di bioskop dan Disney+.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, CEO Disney Bob Chapek mengungkapkan bahwa film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan menjadi percobaan menarik bagi mereka. Akan tetapi, aktor Simu Liu yang berperan sebagai Shang Chi dalam film tersebut memiliki pendapat berbeda.

Melalui akun Twitter pribadinya, Liu mengomentari pernyataan Chapek tersebut. Dengan tegas, Liu mengatakan bahwa film tersebut bukan sebuah eksperimen atau percobaan.

Baca Juga

"Kami bukan percobaan. Kami adalah yang tertindas, yang diremehkan," tulis Liu, dikutip dari AceShowbiz, Senin.

Liu mengungkapkan bahwa Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan menjadi film pendobrak yang membawa kejutan. Film ini juga menjadi sebuah bentuk perayaan atas budaya dan kegembiraan yang akan bertahan setelah satu tahun penuh perjuangan.

"Saya sangat bersemangat untuk mencetak sejarah pada 3 September, bergabung bersama kami," ujar Liu.

Chapek mengatakan, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan ditayangkan secara eksklusif selama 45 hari di bioskop. Setelah itu, film tersebut akan dirilis melalui layanan streaming milik mereka, yaitu Disney+.

Menurut Chapek, film yang dibintangi oleh Liu dan Awkwafina ini mulanya direncanakan akan rilis di bioskop dengan situasi yang lebih sehat. Akan tetapi, lonjakan kasus Covid-19 kembali terjadi di Amerika Serikat dan sudah terlalu terlambat bagi pihak Disney untuk mengubah strategi perilisan.

"Karena sudah adanya perjanjian distribusi," ujar Chapek.

Dalam kesempatan itu pula, Chapek mengatakan, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan eksperimen menarik bagi mereka. Alasannya, film tersebut hanya memiliki jeda waktu penayangan selama 45 hari di bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement