Selasa 13 Jun 2023 15:11 WIB

Jennie Blackpink Dirumorkan akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Jennie Blackpink dikabarkan menjadi superhero K-Pop di jagat sinema Marvel.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Personel Blackpink, Jennie. Sedang tidak enak badan, Jennie terpaksa meninggalkan panggung konser Blackpink di Melbourne, Australia, Ahad (11/6/2023).
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Personel Blackpink, Jennie. Sedang tidak enak badan, Jennie terpaksa meninggalkan panggung konser Blackpink di Melbourne, Australia, Ahad (11/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup K-pop Blackpink, Jennie, tampaknya akan semakin melebarkan sayap sebagai aktris di Hollywood. Setelah melakukan debut akting dalam serial HBO The Idol, Jennie dirumorkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai superhero K-Pop.

Jennie debut sebagai aktris dengan nama panggung Jennie Ruby Jane. Meski merupakan pendatang baru di dunia akting, performa Jennie mendapatkan pujian dari banyak media setelah episode pertama The Idol dirilis. Dalam serial ini, Jennie berperan sebagai seorang backup dancer bernama Dyanne.

Baca Juga

Menurut Allkpop, penyanyi berusia 27 tahun tersebut dirumorkan akan berperan sebagai seorang penyanyi K-pop sekaligus superhero bernama Luna Snow. Karakter yang memiliki nama asli Seol Hee ini pertama kali muncul dalam gim mobile "Marvel: Future Fight" pada 2015.

"Marvel: Future Fight" merupakan hasil kolaborasi antara Marvel Games dengan Netmarble. Karakter Luna Snow ini diciptakan oleh Danny Koo dan Bill Rosemann dari Marvel Games serta Min Kyun Kim dan JeeHyung Lee dari Netmarble.

Luna Snow muncul secara perdana di dalam komik pada 2019 melalui War of the Realms: New Agents of Atlas #1 yang dibuat oleh penulis Greg Pak dan seniman Gang Hyuk Lim. Di dalam komik, Luna Snow diceritakan memiliki kemampuan untuk memanipulasi es dengan tujuan untuk melindungi orang-orang di Pacific Rim dan di berbagai belahan dunia.

Seperti halnya Jennie, Luna Snow fasih berbahasa Korea dan Inggris. Penyanyi dan idola K-pop dari grup f(x), Luna, sempat terlibat menjadi pengisi suara Luna Snow dalam gim video "Marvel Super War" di 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement