Rabu 10 Mar 2021 21:57 WIB

Dipha Barus Bersama Jackie Castro Rilis Flower

Single Dipha Barus berjudul Flower akan dirilis pada 12 Maret 2021

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Disjoki Indonesia Dipha Barus. Dipha Barus, kembali lagi dengan single barunya yang menampilkan Jackie Castro, seorang penyanyi berdarah Kolombia, asal Nashville, Amerika Serikat. Berjudul “Flower”, single ini akan dirilis secara digital di berbagai platform streaming musik pada 12 Maret 2021.
Foto:

Kita sama-sama tahu, bahwa hidup setahun belakangan begitu menantang. Tapi, ruang-ruangnya masih menyediakan tempat untuk merayakan hidup, apapun kemasannya. Mereka pun juga harus mengerjakan produksi jarak jauh yang cukup menarik.

Rekaman ini diselesaikan dengan bentangan benua dan zona waktu yang jauh berbeda. Selain jarak, secara teknis, ada beberapa pendekatan segar yang coba diterapkan oleh Dipha Barus dalam “Flower”.

“Ada beberapa sound yang baru. Kebanyakan ditemui selama pandemi dari sesi-sesi studio yang saya lakukan di Bali. Seharusnya saya kembali ke Los Angeles sih, tapi dengan kondisi yang kayak gini, kayaknya saya nggak mau ada di mana-mana lagi selain Bali deh,” paparnya.

Selain merilis Flower bersama Jackie Castro, Dipha Barus juga sedang menyelesaikan rekaman Humankind, sebuah album yang berisikan berbagai macam lagu bertema mindfulness dan self love.

Flower dirilis oleh Ultra Music dan sudah bisa didengarkan di mana-mana. “Seharusnya ini dirilis 2020, tapi ya kita sama-sama tahu kejadiannya seperti apa,” tambahnya.

Satu hal yang perlu diingat dari Dipha Barus, ia mengatakan untuk jangan pernah lupa untuk berterima kasih, bersyukur kepada orang-orang yang membantu proses growth kita walaupun tidak enak.

 

“Orang suka lupa bahwa sebenarnya mereka sedang growing. Jangan lupa terima kasih untuk diri sendiri juga untuk apa yang dilaluin. Give ‘em a pat in the back,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement