Jumat 25 Mar 2022 08:28 WIB

Dipha Barus Rilis Versi Remix dari Lagu 'Oop!'

Lagu Oop! yang santai di-remix Dipha Barus.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Disjoki Indonesia Dipha Barus merilis versi remix lagu Oop!.
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Disjoki Indonesia Dipha Barus merilis versi remix lagu Oop!.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Disjoki Indonesia Dipha Barus menghadirkan versi remix dari lagu berjudul "Oop!" karya NYK (musisi Malaysia) dan brb (trio R&B Singapura). Versi baru dari Dipha hadir di bawah naungan Ultra Records/Sequence.

Lagu orisinalnya yang santai dimodifikasi Dipha dengan percepatan ritme dua kali lipat sejak entakan awal. Dengan warna nada tropis yang bersemangat dan nuansa musik house klasik, beat lagu menjadi lebih terasa.

Baca Juga

Versi Dipha turut dilengkapi dengan elemen synth sehingga terkesan sebuah karya lintas genre. Lagu sangat mudah dinikmati dan terasa cocok didengarkan untuk mengawali pekan dengan semangat tingkat tinggi.

Perilisan remix menyusul kehadiran lagu "Keep It Hush" yang diperkenalkan Dipha pada 2021. Pada lagu tersebut, Dipha mengeksplorasi isu seputar media sosial dan adiksi akan validasi bersama penyanyi Afgan dan Esther Geraldine.

 

Remix lagu "Oop!" kembali memperlihatkan perhatian Dipha pada berbagai persoalan serupa di tengah meleburnya kehidupan nyata dan virtual. Pasalnya, lirik lagu "Oop!" mengisahkan masalah dalam kehidupan cinta yang dipicu keinginan untuk tampil sempurna di dunia maya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement