Selasa 27 Apr 2021 08:03 WIB

Dipha Barus Buat Versi Remix Lagu 'AmPm'

Dipha Barus, memodifikasi karya duo produser Jepang, AmPm, dalam versi remix baru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Dipha Barus, memodifikasi karya duo produser Jepang, AmPm, dalam versi remix baru.
Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Dipha Barus, memodifikasi karya duo produser Jepang, AmPm, dalam versi remix baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kolaborasi musisi Indonesia dan Jepang hadir dalam lagu "On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix)". Disjoki Indonesia, Dipha Barus, memodifikasi karya duo produser Jepang, AmPm, dalam versi remix baru.

Dalam lagu "On The Black and White", AmPm juga berkolaborasi dengan penyanyi Jepang, Doul. Versi remix oleh Dipha Barus memperkuat emosi dari lagu asli dan menyulap nuansanya menjadi karya yang lebih bermuatan musik dance

Baca Juga

Single remix itu masuk dalam daftar lagu pilihan resmi Spotify, "RADAR: Early Noise 2021". Peredarannya akan diikuti oleh peluncuran video klip baru di Youtube. Seperti halnya mood dalam lagu yang telah berubah, video musiknya pun berubah.

Ada beberapa visual dari video musik versi awal yang dikawinkan dengan visual imajinasi baru yang lebih vibran dan bergaya. Tujuannya, penikmat musik yang menonton video klip akan menikmati pengalaman visual baru yang tidak kalah menarik. 

Sebagai produser, AmPm telah berproses kreatif me-remix lagu dari banyak artis di berbagai belahan dunia. Namun, baru kali ini karya pribadi mereka sendiri yang di-remix oleh orang lain. AmPm mengaku menikmati kolaborasi itu. 

Sebelumnya, AmPm tampil satu panggung dengan Dipha di Spotify On Stage Festival di Indonesia pada 2017, lantas terus menjalin komunikasi. Menurut AmPm, lagu-lagu Dipha unik dan menampilkan identitasnya sebagai musisi Indonesia. 

"Kami sering terpikirkan untuk membuka kesempatan artis lain melakukan remix terhadap lagu kami. Kami tertarik akan seperti apa interpretasinya. Setelah berdiskusi, kami merasa Dipha adalah artis yang paling tepat untuk melakukan remix," kata AmPm. 

Dipha Barus pun merasakan kebanggaan dan kepuasaan tersendiri diminta untuk me-remix "On The Black and White" milik AmPm yang sudah dia anggap saudara. Terlebih, AmPm memuji hasilnya lebih bagus dari ekspektasi dan sangat di luar dugaan.

"Ini benar-benar pengalaman yang sangat menyenangkan, saya mempersembahkan kemampuan terbaik saya selama proses produksi. Saya berharap saudara-saudara saya senang dengan hasilnya dan saya berharap bisa tampil dalam satu panggung lagi di masa mendatang," ucap Dipha lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement