Ahad 10 Mar 2024 07:00 WIB

Yoo Ah-In Terbelit Skandal Narkoba, Drama 'Goodbye Earth' Betulan Bakal Tayang April?

Goodbye Earth termasuk drama Netflix yang sangat dinantikan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in terlibat skandal narkoba. Drama yang dibintanginya, Goodbye Earth, pun ditunda penayangannya.
Foto:

Penundaan perilisan "Goodbye Earth" dipicu oleh masalah hukum yang menimpa Yoo Ah-in. Aktor tersebut dihadapkan pada tuduhan penggunaan narkoba, termasuk propofol dan perolehan obat penenang secara ilegal serta penggunaan ganja di Amerika Serikat.

Pertarungan hukum yang dihadapinya telah mengaburkan masa depan drama tersebut, sehingga menimbulkan keraguan tentang kelanjutan perannya dan bagaimana hal itu akan memengaruhi peluncuran serial tersebut. Kontroversi ini jelas memengaruhi banyak pihak yang terlibat, baik pemain maupun kru produksi yang telah bekerja keras untuk serial ini.

Netflix menegaskan bahwa keputusan mengenai nasib drama ini dan partisipasi Yoo Ah-in masih dalam proses. Perusahaan streaming film itu berjanji akan mengumumkan tanggal rilis resmi dan rincian lainnya begitu ada keputusan.

Sementara itu, proses hukum terhadap Yoo Ah-in berlanjut.Iindustri hiburan dan penggemar drama K-drama pun masih terus mengamati bagaimana hal ini akan berdampak pada proyek masa depannya, termasuk "Goodbye Earth" itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement