Rabu 08 May 2024 19:07 WIB

Interaksi Aktor Lee Do-Hyun dan Aktris Lim Ji-Yeon di Baeksang Art Awards Viral di Medsos

Lee Do-hyun memenangkan kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik Baeksang Art Awards.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Selatan Lee Do-hyun. Momen menggemaskan antara Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon di Baeksang Art Awards 2024 menjadi viral di media sosial.
Foto: Dok. TVING
Aktor Korea Selatan Lee Do-hyun. Momen menggemaskan antara Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon di Baeksang Art Awards 2024 menjadi viral di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara penghargaan Baeksang Arts Awards ke-60 diwarnai interaksi menggemaskan antara Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon. Pada Selasa (7/5/2024) kedua bintang itu menghadiri penghargaan tersebut dan sementara Lee Do-hyun tampak tampan dalam seragam militernya, lalu Lim Ji-yeon tampak sangat cantik dalam gaun kuning yang menawan.

Saat pidato kemenangan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik (Film), Lee Do-hyun memastikan untuk berterima kasih kepada kekasihnya. “Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon ini mungkin merupakan interaksi paling sehat yang pernah ada #BaeksangArtsAwards2024,” tulis akun @idh_simp.

Baca Juga

Selain itu, saat Ji-yeon naik ke atas panggung, kamera beralih ke Do-hyun, dan penonton kembali berteriak. Dalam klip terbaru yang juga sedang viral, keduanya terlihat berinteraksi langsung.

Kamera tampak menangkap keduanya sedang berpegangan tangan sebentar sebelum mulai bergerak ke bintang-bintang lainnya. Saat kamera menyorot ke belakang, Ji-yeon terlihat bersandar pada kekasihnya sambil meletakkan tangan di bahu kekasihnya, begitu pula sebaliknya.

Ketika video itu diunggah, video itu mendapatkan lebih dari 6.000 likes hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah, dan setiap kali seorang netizen membagikannya, mereka tidak dapat melupakan interaksi paling lucu di antara mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement