Kamis 07 Mar 2024 21:37 WIB

Kim Soo-Hyun Jajal Peran Sebagai Suami Kim Ji-Won di ‘Queen of Tears’

Drama Korea terbaru ‘Queen of Tears’ mulai 9 Maret 2024.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tangkapan layar aktor Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Dua aktor dan aktris ini beradu akting dalam drama Queen of Tears.
Foto: Dok. Tangkapan Layar
Tangkapan layar aktor Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Dua aktor dan aktris ini beradu akting dalam drama Queen of Tears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kim Soo-hyun akan kembali bermain dalam film bergenre komedi romantis setelah tiga tahun vakum. Dalam serial terbarunya “Queen of Tears”, Soo-hyun akan berperan sebagai Baek Hyun-woo, suami dari Hong Hae-in yang diperankan oleh Kim Ji-won.

Soo-hyun mengaku bahagia bisa bergabung dalam serial yang diproduksi oleh tim yang hebat. “Aku ingin mencoba peran menjadi suami, dan menyelami berbagai emosi,” kata dia dalam konferensi pers serial “Queen of Tears” yang berlangsung secara daring, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga

Melihat berbagai drama yang telah diperankannya, selalu memperlihatkan sosok charming Soo-hyun dalam suatu karakter. Di drama "Queen of Tears", ia justru diberi peran di luar biasanya tanpa image charming.

Beradu akting dengan Ji-won, ia mengaku tidak terlalu banyak membangun chemistry yang berlebihan, cukup dengan saling perhatian. Serial ini juga akan membuat penonton terbagi menjadi dua, apakah akan menjadi tim Hong atau tim Baek.

“Kami mengekspresikan perasaan kami dengan cara yang sehat. Kami tetap terkoneksi satu sama lain, walaupun tidak terlihat secara jelas. Sama seperti namanya, nanti akan ada tim Hong dan tim Baek. Jadi, akan banyak sekali tensi dan love-hate,” ujar Soo-hyun.

Sementara itu, Ji-won mengaku tertarik dengan naskahnya saat pertama kali membacanya. “Ketika membaca naskahnya, aku jadi penasaran untuk mempelajari cerita dari karakternya. Aku ingin tahu bagaimana cerita ini dimainkan dalam sebuah produksi,” kata dia. 

Ji-won sesekali tertawa ketika menceritakan chemistry antara dirinya dengan Soo-hyun. “Yang menarik dari pasangan ini adalah kami penuh dengan tempramen. Tapi kami memiliki cara meluapkan kemarahan yang sehat,” ucap aktris yang juga bermain dalam “Fight For My Way” itu.

Serial original Netflix “Queen of Tears” menghadirkan dinamika perjalanan pernikahan ahli waris konglomerat generasi ketiga bernama Hong Hae-in, dengan Baek Hyun-woo, anak polos dari seorang kepala desa. Kemelut mulai muncul saat mereka memasuki tahun ketiga pernikahan.

Ditulis oleh Park Ji-eun yang mendapat banyak pujian melalui serial “Crash Landing on You” dan “My Love from the Star”, serial ini menjanjikan kisah romansa memikat dari tim kreator legendaris yang akan membuat penonton seluruh dunia jatuh hati.

“Queen of Tears” menampilkan kisah tentang hubungan pelik antara pasangan Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in yang menentang peran konvensional serta rumitnya relasi mereka. Perpaduan romansa, komedi, petikan-petikan kehidupan pernikahan, serta chemistry memikat antara kedua bintang ini menjadi daya tariknya. 

“Queen of Tears” menghadirkan kisah cinta dengan perspektif baru dan mengajak penonton untuk menjelajahi perjalanan cinta serta berbagai dinamikanya. Pastikan untuk tidak melewatkan serial “Queen of Tears” yang akan tayang pada 9 Maret 2024 di Netflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement