Selasa 05 Mar 2024 10:05 WIB

Queen of Tears Dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, Hadir di Netflix Mulai 9 Maret

Serial Queen of Tears menjanjikan kisah romansa memikat dari tim kreator legendaris.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Poster film Queen of Tears
Foto: Netflix
Poster film Queen of Tears

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix menghadirkan drama Korea terbaru berjudul “Queen of Tears” yang mulai tayang pada 9 Maret 2024. Serial ini dibintangi Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In dan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Hyun Woo.

Serial ini menghadirkan dinamika perjalanan pernikahan ahli waris konglomerat generasi ketiga bernama Hong Hae-in, dengan Baek Hyun-woo, anak polos dari seorang kepala desa. Kemelut mulai muncul saat mereka memasuki tahun ketiga pernikahan.

Baca Juga

Ditulis oleh Park Ji Eun yang mendapat banyak pujian melalui serial “Crash Landing on You” dan “My Love from the Star”, serial ini menjanjikan kisah romansa memikat dari tim kreator legendaris yang akan membuat penonton seluruh dunia jatuh hati.

“Queen of Tears” menampilkan kisah tentang hubungan pelik antara pasangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In yang menentang peran konvensional serta rumitnya relasi mereka. Perpaduan romansa, komedi, petikan-petikan kehidupan pernikahan, serta chemistry memikat antara kedua bintang ini menjadi daya tariknya. 

 

Poster dan video trailer yang diluncurkan pada hari ini, Senin (4/3/2024), menampilkan cuplikan perjalanan sang pasangan dan sisi emosionalnya. Ada petikan cerita pernikahan yang penuh tantangan sekaligus mengharukan.

Kemudian diperlihatkan pula perjuangan yang diwarnai momen-momen jenaka maupun konflik. Tampak pula seorang sosok laki-laki misterius yang dekat dengan Hong Hae In.

“Queen of Tears” menghadirkan kisah cinta dengan perspektif baru dan mengajak penonton untuk menjelajahi perjalanan cinta serta berbagai dinamikanya. Pastikan untuk tidak melewatkan serial “Queen of Tears” yang akan tayang pada 9 Maret 2024 di Netflix.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement