Kamis 07 Mar 2024 17:57 WIB

Kim Soo-Hyun Yakin Fans Bakal Suka Drama Terbaru ‘Queen of Tears’, Banyak Adegan Menangis

Penggemar menyukai adegan menangis aktor Korea Kim Soo-hyun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tangkapan Layar Aktor Kim Soo Hyun dalam konferensi pers daring serial original Netflix Queen of Tears, Kamis (7/3/2024).
Foto: Dok. Tangkapan layar
Tangkapan Layar Aktor Kim Soo Hyun dalam konferensi pers daring serial original Netflix Queen of Tears, Kamis (7/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Peran aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun di serial “It’s Okay to Not Be Okay” membuat penggemar semakin terkesan dengan akting menangisnya yang total. Pada serial terbarunya “Queen of Tears”, penggemar paling menantikan momen Soo-hyun menangis.

“Aku mendengar ada penggemar yang senang melihat aku menangis di suatu adegan. Jadi mereka pasti akan menyukai 'Queen of Tears',” kata Soo-hyun dalam konferensi pers daring serial “Queen of Tears”, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga

Pemandu acara pun menyebut, banyak penggemar yang menganggap Kim Soo-hyun hebat ketika berakting menangis. “Queen of Tears” juga menjanjikan para penggemar akan ikut menangis mengikuti kisah para karakter.

Sutradara Kim Hee-won mengatakan, dirinya sendiri juga menangis saat memproduksi serial “Queen of Tears”. Begitu pula ketika film selesai dibuat, ia ikut menangis bersama karakter Soo-hyun.

“Aku sendiri benar-benar ikut menangis dengannya (Soo-hyun), sementara aku jarang banget menangis. Tapi ketika menulis ini, banyak sekali adegan emosional di akhir cerita. Itu membuatku emosional mengikuti arusnya,” kata dia.

Tidak hanya dari Soo-hyun, Kim Ji-won juga akan banyak menguras air mata dalam serial ini. Ji-won menggambarkan karakternya ini benar-benar membekas diingatannya, tidak hanya pada satu bagian, tetapi sepanjang menjalani proses syuting.

“Banyak hal yang membekas dalam ingatanku saat menjalani produksi, tidak hanya pada satu bagian saja. Hae terlihat memiliki cold-hearted. Dia terlihat sangat kuat. Dia ingin tetap berpegang pada pandangannya, terutama ketika hidupnya harus dipenuhi perjuangan, dan untuk pertama kalinya dia menangis saat itu,” ujar Ji-won.

Serial original Netflix “Queen of Tears” menghadirkan dinamika perjalanan pernikahan ahli waris konglomerat generasi ketiga bernama Hong Hae-in, dengan Baek Hyun-woo, anak polos dari seorang kepala desa. Kemelut mulai muncul saat mereka memasuki tahun ketiga pernikahan.

Ditulis oleh Park Ji-eun yang mendapat banyak pujian melalui serial “Crash Landing on You” dan “My Love from the Star”, serial ini menjanjikan kisah romansa memikat dari tim kreator legendaris yang akan membuat penonton seluruh dunia jatuh hati. “Queen of Tears” menampilkan kisah tentang hubungan pelik antara pasangan Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in yang menentang peran konvensional serta rumitnya relasi mereka. Perpaduan romansa, komedi, petikan-petikan kehidupan pernikahan, serta chemistry memikat antara kedua bintang ini menjadi daya tariknya. 

“Queen of Tears” menghadirkan kisah cinta dengan perspektif baru dan mengajak penonton untuk menjelajahi perjalanan cinta serta berbagai dinamikanya. Pastikan untuk tidak melewatkan serial “Queen of Tears” yang akan tayang pada 9 Maret 2024 di Netflix.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement