Rabu 06 Mar 2024 18:02 WIB

Film Suga BTS Hadirkan Kolaborasi dengan Member BTS, Siapa Saja?

Suga BTS merilis film konser Agust D Tour D-Day The Movie mulai 10 April 2024

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Suga BTS. Suga akan merilis film konser berjudul Agust D Tour D-Day The Movie. Di film ini akan hadir beberapa member BTS.
Foto: BigHit
Suga BTS. Suga akan merilis film konser berjudul Agust D Tour D-Day The Movie. Di film ini akan hadir beberapa member BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Salah satu rapper terkenal dari grup K-pop BTS, Suga, siap menghibur penggemar di seluruh dunia dengan film konser terbarunya berjudul Agust D Tour D-Day The Movie. Film ini akan menampilkan penampilan encore dari tur Agust D miliknya tahun 2023.

Dilansir Pinkvilla pada Rabu (6/3/2024), film ini dijadwalkan akan dirilis secara global di bioskop pada 10 dan 13 April 2024. Film memperlihatkan momen-momen emosional dari akhir tur tersebut, dengan melibatkan tidak hanya Suga tetapi juga anggota BTS lainnya, Jungkook, RM, dan Jimin.

Baca Juga

Label Bighit Music mengumumkan kerja sama menarik dengan distributor film Trafalgar Releasing untuk merilis film konser Suga mendatang. Dengan judul Agust D Tour D-Day The Movie, film ini akan memberikan pengalaman langsung dari tur Agust D 2023 milik Suga dengan menghadirkan pertunjukan encore yang menakjubkan dari berbagai kota yang telah dia kunjungi.

Film ini menampilkan esensi perjalanan solo Suga, serta menyoroti momen-momen emosional dan berdampak dari konsernya. Meskipun peran anggota BTS lainnya dalam film ini masih dirahasiakan, namun Jungkook, RM, dan Jimin, dijamin akan memberikan penampilan yang memukau.

Suga yang memulai tur solonya di enam negara termasuk AS, Jepang, Indonesia, dan Korea Selatan, bertujuan untuk berbagi narasi unik dari dualitas artistiknya melalui film konser ini. Suga juga telah membagikan video pengumuman spesial untuk Agust D Tour D-Day The Movie dengan mengekspresikan kegembiraannya dan harapannya agar para penggemar dapat menikmati film ini sebagaimana mereka menikmati konsernya yang sebenarnya.

Film konser ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan film dokumenter solo Suga sebelumnya, Suga: Road to D-Day yang tayang di Weverse dan platform streaming pada April 2023. Sebagai anggota yang tak terpisahkan dari BTS, Suga terus memikat penonton dengan bakat dan kehebatannya dalam bercerita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement