Senin 04 Mar 2024 16:32 WIB

V BTS Pernah 'Dimarahi' Fans karena Gabung ke Obrolan Dini Hari, Begini Kisahnya

Tak hanya dimarahi, V BTS juga pernah mendapatkan 'sanksi' dari penggemarnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V pernah ikut bergabung dalam ruang obrolan dunia maya KakaoTalk, namun dimaragi oleh penggemarnya.
Foto: Instagram/BigHit Entertainment
V BTS. V pernah ikut bergabung dalam ruang obrolan dunia maya KakaoTalk, namun dimaragi oleh penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa sangka V BTS pernah dimarahi oleh penggemarnya sendiri. Hal ini terjadi pada dini hari beberapa waktu lalu. kala itu, sekitar pukul 03.00 WIB, V memutuskan berselancar di dunia maya dan mengobrol dengan Army (sebutan untuk penggemar BTS). 

Namun hal itu tidak berjalan sesuai rencana. V masuk ke ruang obrolan KakaoTalk untuk mengobrol dengan Army. Pria bernama asli Kim Tehyung ini justru dimarahi.

Baca Juga

Pertama, dia diberitahu harus mengubah nama penggunanya menjadi nama asli. Saat itu V menggunakan nama aslinya, Kim Taehyung. Namun ternyata, tidak ada yang percaya bahwa dia adalah Kim Taehyung yang asli.

Tak hanya itu, V juga mendapat "sanksi" karena berkomunikasi lewat pesan personal. Dalam obrolan tersebut, pengguna hanya boleh berkomunikasi dengan gambar. V meminta maaf dan melakukan yang terbaik untuk mengikuti peraturan, tapi itu semua sangat membingungkan.

 

Untuk membuktikan identitasnya (dan menghindari dikeluarkan dari obrolan) V mengirim pesan suara ke obrolan tersebut, berjanji untuk mengunggah bukti di Twitter. Dia mengunggah tweet video itu saat sedang berada di ruang obrolan.

Pada akhirnya, V meninggalkan obrolan tersebut, tetapi dia berjanji untuk kembali lagi setelah dia mempelajari aturan ruang obrolan penggemar, untuk menghindari pelanggaran lebih lanjut pada masa mendatang. Penggemar tidak bisa melupakan manisnya V. Banyak yang berharap mereka berada di ruang obrolan lagi bersamanya. 

Segalanya mungkin tidak berjalan sesuai keinginan V, tapi dia bukanlah idola pertama yang dimarahi di ruang obrolan penggemar. Jaehyun NCT juga hampir dikeluarkan dari ruang obrolan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement