Jumat 01 Mar 2024 12:35 WIB

V BTS Berkolaborasi dengan Jackie Chan, Proyek Apa?

V BTS akhirnya bertemu dengan Jackie Chan.

Penyanyi V BTS (kanan) dan aktor Jackie Chan brand ambassador dari platform investasi saham dan reksa dana milik Sinarmas Sekuritas bernama SimInvest.
Foto: Dok Sinarmas
Penyanyi V BTS (kanan) dan aktor Jackie Chan brand ambassador dari platform investasi saham dan reksa dana milik Sinarmas Sekuritas bernama SimInvest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota boy group K-Pop BTS, V, kini berkolaborasi dengan aktor laga ternama Jackie Chan dalam proyek baru. Mereka menjadi brand ambassador dari platform investasi saham dan reksa dana milik Sinarmas Sekuritas, SimInvest.

Melalui video komersial terbaru SimInvest, dua tokoh dunia itu akhirnya bertemu. Mereka berpesan bahwa persahabatan tidak dibatasi oleh generasi, jarak, etnis, makanan dan olahraga favorit, atau hobi.

Baca Juga

"Selama dua tahun terakhir, SimInvest berkembang sangat pesat berkat kehadiran V yang memiliki basis penggemar setia di kalangan anak muda," kata Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas Multiartha Ferita Lie dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (1/3/2024).

Pihaknya lalu memilih Jackie Chan sebagai brand ambassador kedua, bersanding dengan V. Jackie Chan dilibatkan untuk mewakili audiens yang lebih senior.

 

Ferita yang juga merupakan direktur Sinar Mas itu menuturkan, kehadiran Jackie Chan dapat melengkapi sosok V BTS yang sudah dikenal luas. Kerja sama dengan V juga dipastikan akan terus berlanjut.

Terlebih sejak tahun 2021, SimInvest hadir untuk memfasilitasi akses masyarakat terhadap layanan keuangan. SimInvest juga aktif berkolaborasi dengan universitas dan komunitas untuk meningkatkan literasi keuangan dan pendidikan generasi muda.

Dengan demikian, kehadiran keduanya dapat ikut menyuarakan kampanye SimInvest agar dapat memberikan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

“Kami optimistis sosok Jackie dapat sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan inklusi keuangan dan investasi di Indonesia yang lebih masif dan berdaya saing global,” ucap Ferita.

Presiden Direktur Sinarmas Sekuritas, Jamial Salim Konpoi, menambahkan pemilihan Jackie Chan sebagai brand ambassador merupakan langkah strategis SimInvest untuk meningkatkan daya tarik platform investasinya serta membangun kepercayaan masyarakat. Menurut dia, kolaborasi bersama Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang berasal dari berbagai kalangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement