Senin 12 Feb 2024 18:30 WIB

Jimin dan Jungkook Bocorkan Momen Terburuk untuk Berada di Dekat V BTS

Jimin dan Jungkook menceritakan kelakuan V BTS yang membuat mereka gemas.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp. V disebut sebagai member BTS yang paling usil saat yang lain sedang diet.
Foto: Dok The Camp
Foto resmi pertama V BTS dengan seragam militer muncul di aplikasi The Camp. V disebut sebagai member BTS yang paling usil saat yang lain sedang diet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak debut pada 2013, grup K-pop BTS telah mengukuhkan dirinya sebagai lebih dari sekedar grup idola. Hubungan antaranggota, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, digambarkan sebagai sebuah keluarga yang suka bersenang-senang dan terkadang saling menjahili.

Dilansir Koreaboo, Senin (12/2/2024), salah satu anggota BTS, Jimin, menunjukkan betapa nyata persahabatan mereka dalam siaran langsung. Fakta lain tentang polah member BTS terungkap saat grup ini memulai tur konser Permission to Dance on Stage pada akhir tahun 2021.

Baca Juga

Setelah malam pertama di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), tiga anggota termuda BTS, yakni V, Jimin, dan Jungkook, memutuskan untuk lebih memperhatikan Army. Mereka kemudian melakukan siaran langsung dan mengobrol bersama mereka.

Setelah pertunjukan yang panjang, para anggota mencoba memutuskan apa yang akan mereka makan. Sementara Jimin dan Jungkook memilih makan berat untuk membantu memulihkan energi mereka setelah pertunjukan, V menjelaskan bahwa dia menginginkan sesuatu yang ringan agar dia tetap bugar.

 

Jimin kemudian bercanda bahwa dia tidak akan membiarkan pria bernama asli Kim Taehyung itu tetap bugar. Jimin menyebut bahwa saat makan, dia akan terus menggoda V untuk mencicipi makanan lainnya.

"Ini kelihatannya enak, V," kata Jimin.

Jika itu tampak seperti komentar acak, Jimin kemudian menambahkan bahwa itu adalah sesuatu yang paling buruk bagi V. Pria bernama lengkap Park Jimin ini menjelaskan bahwa setiap kali seseorang di grup melakukan diet, khususnya Jungkook, V suka usil.

"V adalah yang terburuk dalam hal ini. Saat kamu sedang diet, terutama saat Jungkook sedang diet, dia memberikanmu sumpit dan memintamu untuk memberinya makan," ujar Jimin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement