Senin 12 Feb 2024 17:04 WIB

Ingin Hubungannya dengan Penggemar Terus Berlanjut, Unggahan RM BTS Bikin Army Meleleh

RM menanyakan kabar Army melalui forum Weverse sehari setelah Imlek.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto resmi pertama RM BTS saat menjalani wajib militer muncul di aplikasi The Camp. RM menyapa Army sehari setelah Imlek lewat Weverse.
Foto: Dok The Camp
Foto resmi pertama RM BTS saat menjalani wajib militer muncul di aplikasi The Camp. RM menyapa Army sehari setelah Imlek lewat Weverse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemimpin grup BTS RM telah menulis pesan untuk fans-nya sehari setelah Tahun Baru Imlek. Melalui forum komunitas penggemar Waverse pada Ahad (11/2/2024), RM membuat Army emosional saat dia mengatakan berharap hubungannya dengan basis penggemar BTS itu akan terus berlanjut.

Dilansir The Hindustan Times, Senin (12/2/2024), sebagaimana diterjemahkan oleh pengguna X (sebelumnya Twitter) @btsinthemoment, pria bernama asli Kim Namjoon itu juga mengatakan bahwa Tahun Baru Imlek berikutnya juga masih harus dilewatinya sebelum dapat bertemu dengan para penggemarnya.

Baca Juga

Melalui tulisannya, RM menanyakan kabar Army. Pria kelahiran tahun 1994 ini  juga memberi tahu dia telah datang ke markasnya dan telah menyesuaikan diri dengan baik.

"Halo Army, apakah kalian baik-baik saja? Saya juga telah datang ke markas saya dan telah menyesuaikan diri dengan baik. Saya makan sup beras, telah beristirahat sebentar sejak Seol (tahun baru Imlek), dan saya baik-baik saja. Seol lain harus dilewati sebelum saya bisa melihat kalian semua, tapi saya akan memanfaatkan waktu saya sebaik-baiknya," tulis rapper berusia 29 tahun itu.

 

RM juga mengatakan dia meyakini wajib militer akan menjadi tempat pembelajaran dan pengalaman lainnya. RM juga berharap para penggemar mengalami lebih banyak hal baik daripada hal buruk.

"Saya percaya ini akan menjadi tempat pembelajaran dan pengalaman lainnya. Kapan pun, di mana pun, selalu sehat. Dan saya berharap kalian akan mengalami lebih banyak hal baik daripada hal buruk. Semoga hubungan kita terus berlanjut, saya harap Anda menerima banyak berkah tahun baru!" ujar RM.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement