Senin 12 Feb 2024 11:11 WIB

Viral Lagi Influencer Dianggap Mirip Jungkook BTS

Aoi Chibana yang disebut mirip Jungkook merupakan influencer Jepang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS. Aoi Chibana yang disebut mirip Jungkook merupakan influencer Jepang.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Aoi Chibana yang disebut mirip Jungkook merupakan influencer Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota BTS Jungkook, dikenal karena bakat vokal dan menarinya yang luar biasa. Lewat perilisan album barunya Golden, November tahun lalu, Jungkook juga dianggap semakin menunjukan pesona visualnya.

Namun ada hal menarik lain ketika warganet kerap memperhatikan sosok-sosok yang dianggap mirip dengan maknae Jungkook. Sebut saja istri aktor Shim Hyung Tak, meskipun dia adalah perempuan.

Baca Juga

Sampai orang-orang yang awalnya kurang dikenal menjadi viral karena dinilai mirip dengan Jungkook. Kali ini salah satu sosok yang mendapat perhatian warganet karena mirip dengan penyanyi "3D" itu adalah Aoi Chibana. 

Bahkan Aoi Chibana memiliki penggemarnya sendiri setelah menjadi viral. Aoi Chibana yang memiliki akun Instagram @chibana_of, merupakan influencer Jepang.

 

"Dia dianggap punya senyum menawan, aegyo-sal, gaya rambut trendi, dan visual tampan, sehingga mudah bagi banyak orang untuk melihat kemiripan antara Aoi Chibana dan Jungkook BTS, demikian dikutip dari Koreaboo, Senin (12/2/2024).

Kolom komentar Instagram Aoi Chibana sering dibanjiri oleh warganet yang menulis tentang kemiripannya dengan Jungkook. Ada pula yang bahkan menyebut dia mirip dengan Soobin TXT.

"Dia bahkan lebih mirip Jungkook daripada Jungkook sendiri," seloroh warganet.

"Ini saudara Jungkook yang hilang," kata yang lain.

"Dia sangat mirip dengan Jungkook," timpal warganet.

Sebelumnya ada beberapa sosok lain yang dianggap punta kemiripan dengan pelantun "Seven" itu. Daftar itu seperti Sunyoul vokalis dari UP10TION, Sungjin (DAY6), Hiroto (IVVY), dan Y (Golden Child). Sementara itu, saat ini Jungkook diketahui sedang menjalani wajib militer (wamil) sejak 12 Desember 2023.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement