Ahad 05 May 2024 19:02 WIB

Drama Korea 'Queen of Tears' Tayangkan 2 Episode Spesial, Apa Isinya?

Episode spesial 'Queen of Tears' tayang di TvN pada 4 dan 5 Mei 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam serial drama Korea Queen of Tears. Setelah episode terakhirnya yang membuat penonton menangis haru, serial drama Korea Queen of Tears kembali dengan dua episode spesial.
Foto: Dok. tvN
Salah satu adegan dalam serial drama Korea Queen of Tears. Setelah episode terakhirnya yang membuat penonton menangis haru, serial drama Korea Queen of Tears kembali dengan dua episode spesial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah episode terakhirnya yang membuat penonton menangis haru, serial drama Korea "Queen of Tears" kembali dengan dua episode spesial. Tayangan tersebut dirilis pada 4 dan 5 Mei 2024 pukul 9.20 malam waktu Korea Selatan.

Kedua episode spesial ini tersedia untuk pemirsa Korea di tvN atau diakses secara streaming di TVING. Sayangnya, belum ada konfirmasi apakah episode tersebut nantinya juga akan tersedia di Netflix Indonesia. Yang jelas, pada Sabtu (4/5/2024) petang, tak ditemukan tayangan tambahan itu di Netflix.

Baca Juga

Dikutip dari laman Yahoo Entertainment, Ahad (5/5/2024), episode spesial berjudul "Queen of Tears: Miraculous Recordzip" itu sama sekali tidak memengaruhi plot cerita pasangan BaekHong. Tidak ada adegan tambahan pasangan suami istri Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won).

Lantas, apa yang ditampilkan pada episode spesial tersebut? Ternyata, episode itu akan menampilkan wawancara para pemeran serial "Queen of Tears" yang berbagi kesan-kesan saat syuting, kenangan tak terlupakan di balik layar, dan ketika mereka menjawab pertanyaan dari penggemar.  

Para pemeran utama, termasuk Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Park Sung-hoon, Kwak Dong-yeon, dan Lee Joo-bin, akan menjadi bagian dari segmen ini. Sementara, Kim Do-hyun dan Jang Yoon-ju, yang di serial masing-masing berperan sebagai saudara laki-laki dan perempuan Hyun-woo, menjadi "pembawa acara".

Berdasarkan teaser trailer yang dirilis tvN, para pemeran duduk terpisah untuk mendiskusikan serial tersebut. Hal ini mungkin disebabkan oleh perbedaan jadwal yang menghalangi mereka untuk berkumpul bersama. Namun, mereka tetap bersenang-senang karena melihat kembali beberapa adegan terbaik, lucu, dan emosional dari K-drama tersebut.  

Total 16 episode "Queen of Tears" membawa pemirsanya mengikuti perjalanan cinta Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in yang menghadapi krisis pernikahan. Namun, keadaan tak terduga dan penyakit mematikan justru sukses membuat keduanya semakin dekat, lalu jatuh cinta lagi.

Banyak warganet Indonesia yang mengaku gamon alias "gagal move on" dengan K-drama ini. "Gagal move on diriku, please QOT kalau boleh dramanya sampai beribu-ribu episode," tulis warganet dengan akun @teresa.talum***. "Masih pada gamon ini," ucap @eunaai***. "Malming pertama tanpa "Queen of Tears"," kata pengguna Instagram @nasanfa***. 

Sementara, sebagian penggemar berharap episode spesialnya akan dihadirkan di Indonesia, walau kini terpantau belum ada. "Kepada: Netflix yang terhormat (tolong dibantu tayangan episode spesial "Queen of Tears"-nya). Gamsahamnida," ujar warganet dengan akun @taliahensafi***.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement