Jumat 26 Apr 2024 16:05 WIB

Aktor Park Sung-Hoon 'Queen of Tears' Dikonfirmasi Bakal Muncul di 'You Quiz on the Block'

Akting Park Sung-hoon di 'Queen of Tears' menarik perhatian penonton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Pemain serial drama Queen of Tears, Park Sung-hoon. Dia dikonfirmasi akan tampil di acara You Quiz on the Block.
Foto: Dok. TvN
Pemain serial drama Queen of Tears, Park Sung-hoon. Dia dikonfirmasi akan tampil di acara You Quiz on the Block.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor yang memerankan karakter Yoon Eun-seong di drama "Queen of Tears", Park Sung-hoon, akan membuat penampilan istimewa di acara bincang-bincang "You Quiz on the Block". Tim produksi "You Quiz on the Block" mengonfirmasi bahwa Park Sung-hoon akan menjadi tamu dalam salah satu episode acara tersebut yang direncanakan tayang pada Mei mendatang.

Saat ini, Park Sung-hoon sedang mengguncang layar kaca sebagai "Yoon Eun-seong" dalam K-drama "Queen of Tears" yang memperoleh rating pemirsa yang mengesankan mencapai 21,6 persen. Karakter "Yoon Eun-seong" yang diperankannya sebagai mantan analis Wall Street dan spesialis M&A telah menciptakan ketegangan yang mendalam di antara para karakter utama drama. Karakter utama drama ini, Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won).

Baca Juga

Dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" nanti, Park Sung-hoon berencana untuk mengungkapkan cerita-cerita menarik di balik layar dan anekdot terkait pembuatan "Queen of Tears" yang populer. Penonton pun sangat menantikan informasi yang akan dibagikan aktor ini.

"You Quiz on the Block" yang dipandu oleh Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho ditayangkan setiap Rabu pukul 20.45 waktu Korea di tvN. Sebelumnya, tim produksi "Queen of Tears" mengumumkan sedang mempertimbangkan untuk memberikan liburan berhadiah kepada para pemain dan kru produksi sebagai bentuk penghargaan.

"Hadiah liburan akan dibahas setelah drama selesai," kata seorang pejabat dari acara tersebut, dilansir Soompi, Jumat (26/4/2024).

Ini menjadi kabar baik bagi semua orang yang terlibat dalam kesuksesan drama tvN tersebut. Mereka juga berencana untuk mengadakan pesta penutup tambahan untuk merayakan prestasi drama populer ini.

Sebelumnya, tim "Queen of Tears" telah menggelar pesta penutup pada Februari, setelah selesainya syuting drama tersebut. Namun, dengan kesuksesan yang terus meningkat, mereka kembali berencana untuk merayakan momen penting ini.

Ditulis oleh penulis terkenal Park Ji-eun, yang juga dikenal atas karyanya dalam "Crash Landing on You", "My Love From the Star", "The Producers", "Queen of Tears" berhasil menarik perhatian penonton dengan kisah cinta yang mendebarkan dan lucu dari pasangan suami istri yang berjuang melewati berbagai krisis. Drama ini bahkan mencapai rating pemirsa tertinggi sebesar rata-rata 21,625 persen pada 21 April lalu.

Dengan hanya dua episode tersisa hingga akhir drama, semua mata tertuju pada apakah "Queen of Tears" akan berhasil melampaui rekor rating tertinggi tvN yang saat ini dipegang oleh "Crash Landing on You". Dua episode terakhir dari "Queen of Tears" dijadwalkan tayang pada 27 dan 28 April 2024 pukul 21.20 waktu Korea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement