Ahad 10 Mar 2024 07:00 WIB

Yoo Ah-In Terbelit Skandal Narkoba, Drama 'Goodbye Earth' Betulan Bakal Tayang April?

Goodbye Earth termasuk drama Netflix yang sangat dinantikan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in terlibat skandal narkoba. Drama yang dibintanginya, Goodbye Earth, pun ditunda penayangannya.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in terlibat skandal narkoba. Drama yang dibintanginya, Goodbye Earth, pun ditunda penayangannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama serial Netflix yang sangat dinanti-nantikan, "Goodbye Earth", terjebak dalam kontroversi dan ketidakpastian karena skandal narkoba yang melibatkan aktor utamanya, Yoo Ah-in. Serial ini sangat dinantikan pemirsa karena konsep ceritanya yang unik dan jajaran pemerannya yang mengesankan.

Dilansir Koreaboo pada Ahad (10/3/2024), "Goodbye Earth" terus memundurkan tanggal rilisnya setelah beberapa kali ditunda. Awalnya, serial ini dijadwalkan untuk rilis pada akhir tahun 2023.

Baca Juga

Hingga saat ini, belum ada kepastian kapan "Goodbye Earth" akan tersedia untuk ditonton pemirsa. Serial yang juga dibintangi oleh Ahn Eun-jin dan Jeon Sung-woo ini telah menyelesaikan proses syuting dengan cerita yang berfokus pada hari-hari terakhir Bumi yang kacau karena ancaman tabrakan komet.

Meskipun narasinya telah menarik perhatian banyak orang, skandal narkoba yang melibatkan Ah-in telah mengganggu peluncuran drama tersebut. Menurut laporan terbaru dari Sports Chosun, "Goodbye Earth" diperkirakan akan dirilis pada 26 April 2024.

Netflix dengan cepat membantah klaim tersebut. Layanan steaming itu menyatakan bahwa tanggal rilis resmi belum ditentukan untuk serial tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement