Sabtu 20 Jan 2024 14:42 WIB

Weverse Fokuskan Mesin Superfannya di AS Setelah Sukses dengan BTS dan Seventeen

Weverse telah menjadi platform yang wajib dikunjungi penggemar k-pop.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Logo Weverse. Weverse telah menjadi platform yang wajib dikunjungi penggemar k-pop.
Foto:

Choi juga menjelaskan bahwa Weverse menggunakan fitur Weverse Live sebagai salah satu kunci kesuksesannya. Layanan ini tidak hanya meningkatkan durasi kunjungan pengguna dan tingkat retensi, tetapi juga terintegrasi dengan live commerce, yang membantu dalam peningkatan penjualan.

Weverse terus berinovasi dengan meluncurkan fitur baru seperti Weverse by Fans, yang memungkinkan pengguna menyesuaikan barang dagangan. Meskipun masih dalam tahap beta, delapan artis Korea telah menggunakan fitur ini.

 

Choi menegaskan bahwa Weverse tetap netral dalam pengelolaan data, dengan lebih dari 90 persen artis yang bergabung bukan merupakan bagian dari label HYBE. Dengan kantor di tiga lokasi utama dan total 450 karyawan, Weverse berencana untuk terus tumbuh pada 2024 dengan fokus pada pengembangan teknologi dan investasi yang lebih besar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement