Kamis 15 Feb 2024 06:13 WIB

V BTS Bagikan Kabar Terbaru Tentang Berat Badannya ke Penggemar

Di Weverse, V BTS mengatakan saat ini berat badannya mencapai 72,5 kg.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Penggemar berteori ada kehadiran Suga melalui lambang kubus gula batu di acara Suchwita.
Foto: Dok. Edam Official/BigHit
Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Penggemar berteori ada kehadiran Suga melalui lambang kubus gula batu di acara Suchwita.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Di tengah masa-masa kerinduan yang melanda penggemar Army (sebutan fandom), V BTS memberikan kabar yang menyegarkan bagi para penggemar dengan mengungkapkan berat badannya yang baru setelah mendaftar wajib militer. V BTS mengejutkan penggemar dengan kembali ke platform komunitas Weverse untuk berkomunikasi dengan Army.

Meskipun ada keterbatasan dalam memanfaatkan ponsel selama masa wajib militer, penggunaan waktu yang sedikit oleh V untuk terhubung dengan penggemar membawa kegembiraan tersendiri. Dalam unggahan tersebut, V memberikan "laporan sementara" kepada penggemar dan membagikan berat badannya yang baru, yaitu 72,5 kg.

Baca Juga

"Aku akan membuat laporan sementara. Berat badanku tercapai 72,5 kg. Aku akan kembali. Hormat," tulis V BTS, dilansir Koreaboo, Kamis (15/2/2024).

Meskipun tidak jarang bagi idola untuk membagikan detail pribadi seperti berat badan, peningkatan berat badan V menuai perhatian khusus dari warganet. Sebelumnya, V telah mengungkapkan berat badannya sebelum mendaftar adalah 62 kg, bahkan pernah lebih rendah.

Karena itu, peningkatan berat badan ini membuat warganet merasa lega karena menandakan kesehatan yang baik. Namun, warganet juga khawatir V mungkin sedang berusaha memperoleh massa tubuh lebih banyak, yang mirip dengan reaksi warganet terhadap anggota BTS lainnya seperti Jin dan J-hope.

Meskipun V belum membagikan foto untuk memberikan konfirmasi visual, penggemar tetap antusias dan mengantisipasi informasi lebih lanjut tentang kesehatan dan kondisi sang idola. Kabar tentang kesehatan V merupakan angin segar bagi Army di tengah masa-masa keterbatasan informasi selama masa wajib militer anggota BTS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement