Kamis 23 May 2024 09:05 WIB

Laufey Tambah Jadwal Tampil di Java Jazz Festival 2024

Laufey akan kolaborasi dengan musisi Tanah Air di hari Sabtu.

BNI Java Jazz Festival kembali digelar di akhir pekan ini di Kemayoran, Jakarta.
Foto: Republika/Thoudy Badai
BNI Java Jazz Festival kembali digelar di akhir pekan ini di Kemayoran, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Jazz muda asal Islandia, Laufey, akan tampil pada gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival. Ia bahkan menambah jadwal manggungnya karena tiket sebagai penampil spesialnya sudah ludes terjual.

President Director Java Jazz Festival Production Dewi Gontha mengatakan sangat bersyukur permintaan yang tinggi untuk penampilan spesial Laufey dan akan memenuhi permintaan tersebut. “Kita memutuskan memenuhi permintaan itu dengan menambahkan show yang kedua pada hari pertama, Jumat (24/5/2024). Kalau mau datang di hari pertama dan kedua tidak apa-apa, karena format penampilannya berbeda,” kata Dewi saat konferensi pers gelaran BNI Java Jazz Festival 2024, Rabu (22/5/2024).

Baca Juga

Dewi menambahkan bahwa tiket tambahan penampilan Laufey di hari ketiga penjualannya sangat baik. Tak sampai di situ, pada penampilannya di hari Sabtu akan ada kolaborasi Laufey bersama dengan musisi asal Tanah Air.

Sebelumnya, Laufey juga pernah tampil di Java Jazz Festival pada tahun 2023 lalu dengan disambut antusias yang luar biasa, hingga menjadikannya penampil spesial pada gelaran Java Jazz tahun ini.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menjadi salah satu festival jazz bergengsi di Indonesia kembali hadir untuk edisi ke-19 pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Dengan tema "Embracing Unity Through Music", festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Sementara itu, harga tiket untuk menyaksikan para penampil di Java Jazz Festival 2024 ini dibanderol dengan harga Rp 950 ribu untuk tiket harian (hari ke-1, 2, 3), dan Rp 2,250 ribu untuk tiket terusan tiga hari. Namun, para penonton perlu merogoh kocek lebih lagi jika ingin melihat penampil spesial yang telah dihadirkan, yakni Laufey dan Snoh Aalegra sebesar Rp 650 ribu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement