Ahad 26 May 2024 09:33 WIB

Gemuruh Fans Sambut Penampilan Laufey di BNI Java Jazz Festival

Laufey kembali tampil pada hari kedua BNI Java Jazz Festival 2024.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi asal Islandia Laufey saat tampil di BNI Java Jazz Festival, Sabtu (25/5/2024).
Foto: Dok. ANTARA/ Putri Hanifa
Penyanyi asal Islandia Laufey saat tampil di BNI Java Jazz Festival, Sabtu (25/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suara gemuruh dari fans meramaikan penampilan penyanyi asal Islandia, Laufey, di BNI Java Jazz Festival 2024. Sebelum naik ke panggung, penonton meneriakkan namanya, seolah tak sabar menyaksikan penampilan idolanya itu.

“Laufey... Laufey… Laufey…”.

Baca Juga

Begitulah suara penggemar saat menanti penyanyi favoritnya yang akan tampil untuk kedua kalinya di Java Jazz Festival 2024. Laufey kembali menyanyikan lagu-lagu bergenre jazz pada hari kedua Java Jazz, hingga mampu menghipnotis seisi ruangan untuk ikut bernyanyi bersama, bahkan suara penonton lebih dominan terdengar.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” sebelum sang penyanyi berumur 25 tahun itu keluar, seisi ruangan sudah tidak sabar menanti hingga para penggemar berteriak dengan gemuruh dan ikut terdengar suara “I Love You, Laufey” yang dilontarkan oleh Lauvers (sebutan bagi fans Laufey). Terlihat anggun, pada penampilan kali ini Laufey menggunakan dress berwarna merah dengan rambut yang diikat setengah dan pita hitam mempercantik gayanya hari ini.

Tepuk tangan juga tidak berhenti diberikan penonton di setiap lagu yang dinyanyikan, bahkan Laufey tidak menyangka dan merasa terkesan dengan kehadiran para penonton yang memenuhi ruangan konser. Adapun beberapa lagu yang dinyanyikan Laufey hari ini, di antaranya “While You Were Sleeping”, “Valentine”, “Dreamer”, hingga “Fall Behind”.

Pada hari kedua penampilan spesial Laufey di Java Jazz ini dibuat berbeda dari hari sebelumnya. Jika pada hari pertama para penonton menyaksikan penampilan solonya dari kursi-kursi yang disediakan, dan hari selanjutnya berkonsep lebih santai bak konser, karena para penonton berdiri dan diiringi dengan full band.

Penampilan spesial Laufey kali ini lebih ramai dari kemarin, terlihat dari antrean yang mengular panjang dan penuhnya ruangan. Tahun ini, dengan tema "Embracing Unity Through Music", Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal. Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 - 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz dan genre lainnya yang dihadirkan dari dalam maupun luar negeri.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement