Ahad 26 May 2024 19:24 WIB

Tompi Ajak Sang Putri Tampil di Panggung BNI Java Jazz Festival

Tompi dan putrinya bernama Ayesha berduet lewat lagu ‘Selalu Denganmu’.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Tompi. Tompi tampil bersama sang putri, Cut Malaka Ayesha, di BNI Java Jazz Festival 2024. (Ilustrasi)
Foto: Raisan Al Farisi/Republika
Penyanyi Tompi. Tompi tampil bersama sang putri, Cut Malaka Ayesha, di BNI Java Jazz Festival 2024. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Indonesia Tompi meramaikan panggung festival musik dengan mengajak sang putri Cut Malaka Ayesha bernyanyi di panggung BNI Java Jazz Festival 2024. Seusai bernyanyi potongan lagu berjudul “Just One of Those Things” dari penyanyi jazz soul legendaris Ella Fitzgerald, Ayesha berduet dengan ayahnya lewat lagu “Selalu Denganmu”.

“Ini pertama kalinya saya tampil di keramaian, tapi saya sangat excited, kata Ayesha saat akan mulai bernyanyi pada festival musik BNI Java Jazz di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (26/5/2024).

Baca Juga

Sebelumnya, Tompi juga menyanyikan lagu “Tak Pernah Setengah Hati” dengan alunan musik jazz slow dan lantunan permainan saksofon dan piano yang memukau. Tak sampai di situ, penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter itu turut menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Goyang Berdendang” yang diharapkan bisa menggantikan lagunya “Menghujam Jantungku”. Terpesona dengan lagu-lagu daerah dari salam negeri, Tompi menyanyikan lagu “Si Patokaan” dari Sulawesi Utara.

“Saya selalu bilang Indonesia punya lagu tradisional tuh bagus-bagus,” ujarnya.

Pada penampilannya yang membuat ruangan penuh hingga ke pintu akses masuk dan keluar, Tompi bergaya rapih dengan setelan jas berwarna hitam. Tahun ini, dengan tema "Embracing Unity Through Music", Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal. Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 - 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz maupun genre lainnya yang dihadirkan dari dalam maupun luar negeri.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement