Sabtu 25 May 2024 23:27 WIB

Mahalini Ramaikan Panggung BNI Java Jazz Festival, Gandeng 2 Musisi Muda Lainnya

Mahalini berterima kasih banyak penonton yang sudah hafal lagu-lagunya.

Penyanyi Mahalini tampil menghibur  dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/5/2024). Mahalini tampil pada hari kedua BNI Java Jazz Festival 2024 dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Sial, Sisa Rasa dan Mati-matian. Dalam penampilannya, penonton berharap Mahalini berkolaborasi dengan suaminya Rizky Febian, namun kolaborasi itu tak terwujud pada kesempatan ini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu justru berkolaborasi dengan penyanyi Teddy Adhitya dan Adrian Khalif dengan membawakan lagu Pecahkan Hati, Buru-buru dan Sialan. BNI Java Jazz Festival 2024 kali ini merupakan panggung pertama Mahalini setelah menikah dengan Rizky Febian.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Penyanyi Mahalini tampil menghibur dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/5/2024). Mahalini tampil pada hari kedua BNI Java Jazz Festival 2024 dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Sial, Sisa Rasa dan Mati-matian. Dalam penampilannya, penonton berharap Mahalini berkolaborasi dengan suaminya Rizky Febian, namun kolaborasi itu tak terwujud pada kesempatan ini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu justru berkolaborasi dengan penyanyi Teddy Adhitya dan Adrian Khalif dengan membawakan lagu Pecahkan Hati, Buru-buru dan Sialan. BNI Java Jazz Festival 2024 kali ini merupakan panggung pertama Mahalini setelah menikah dengan Rizky Febian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Mahalini kembali menyapa para penggemarnya dengan kembali tampil di panggung Java Jazz Festival 2024. Penampilan Mahali setelah menikah ini mendapat antusiasme luar biasa dari penonton yang memenuhi depan panggungnya.

“Ini tahun kedua aku tampil di Java Jazz, dan tidak menyangka akan ditonton sebanyak ini,” kata Mahalini saat tampil pada Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga

Dengan setelan baju jumpsuit berwarna hijau neon, bolero, dan sarung tangan berwarna pink stabilo, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampil energik, meskipun mayoritas lagu yang dibawakan berirama pelan. Ternyata ada yang spesial dari penampilannya kali ini, lantaran Mahalini juga berkolaborasi dengan musisi Tanah Air lainnya seperti Teddy Adhitya dan Adrian Khalif.

Kolaborasi Mahalini dengan salah satu penyanyi idolanya Teddy Adhitya itu terjadi pada lagu “Pecahkan Hatiku” yang membuat seluruh penonton bergoyang bersama. Sementara itu, dua lagu dinyanyikan Mahalini dan Adrian Khalif dengan lagu “Buru-Buru” dan “Sialan” yang menjadi karya kolaborasi Adrian dengan Juicy Luicy.

 

Tak henti-hentinya Mahalini juga berterima kasih atas kehadiran para penonton yang sudah rela datang dan seluruh penonton yang sudah mendengarkan dan hafal lagu-lagunya. Adapun, Mahalini juga menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang lain, yakni “Melawan Restu”, “Bohongi Hati”, “Kisah Sempurna”, “Mati-Matian”, “Sial”, hingga “Sisa Rasa”. Penampilan Mahalini pada Java Jazz Festival kali ini diakhiri dengan mengabadikan momen dengan berfoto bersama para penontonnya dari atas panggung.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement