Senin 01 Jan 2024 11:29 WIB

Jin dan J-Hope BTS Hingga Lee Min-ho Ucapkan Selamat Tahun Baru 2024

Jin dan J-Hope mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 meski sedang wamil.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS, J-Hope, dan Lee Min-ho. Ketiganya mengucapkan selamat tahun baru 2024.
Foto: Dok BigHit/Instagram @actorleeminho
Jin BTS, J-Hope, dan Lee Min-ho. Ketiganya mengucapkan selamat tahun baru 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun Baru 2024 telah tiba. Ucapan dan doa pun disampaikan oleh para selebritas dari dalam dan luar negeri via media sosial kepada penggemarnya serta seluruh masyarakat global. 

Melalui Weverse, personel grup K-pop BTS Jung Hoseok alias J-Hope menyebut 2023 sebagai tahun yang spesial dan sangat dia syukuri. J-Hope menuliskannya dalam surat yang ditujukan untuk penggemar BTS yang dijuluki Army. 

Baca Juga

"Akan menjadi hari di mana aku mengakhiri tugas wajib militerku dengan tulus, membuat awal 2024 menjadi semakin kuat. Bagaimanapun, aku bisa bertahan dan terus bergerak selama tahun 2023 karena kalian. Semoga kita menerima banyak berkah di tahun 2024. Selamat tahun baru," ungkap J-Hope.

Sementara, member tertua BTS yang juga masih menjalani wamil, Jin, mengucapkan selamat tahun baru kepada Army lewat tayangan video yang diunggah di Weverse. Jin menyampaikan bahwa video itu direkam sebelum dia pergi wamil. 

"Hai semuanya, ini Seokjin yang ingin memberi ucapan selamat tahun baru. Tahun yang baru telah tiba, apakah kalian sudah membuat boneka salju? Jika turun salju, buatlah orang-orangan salju yang mirip denganku. Jangan sampai kena flu, Januari akan sangat dingin. Aku sangat merindukan kalian semua. Tolong tunggulah beberapa bulan lagi. Aku akan kembali," ucap Jin. 

Baca juga: Bukti Coldplay Mengagumi BTS: Tak Ragu Bela BTS Ketika 'Dipojokkan'

Masih dari Korea Selatan, aktor dan penyanyi Lee Min-ho mengucapkan selamat tahun baru lewat akun Instagram @actorleeminho. "Semoga semua orang merasakan akhir tahun yang menyenangkan. Semoga tubuh dan pikiran kalian lebih sehat di tahun baru. Selamat tahun baru," ujarnya.

Dari dalam negeri, aktor Reza Rahadian juga menyampaikan ucapan tahun baru. "Mari dirayakan dan menjadi tahun terbaik untuk kita semua," ucap Reza lewat akun Instagram @officialpilarez. Begitu pula aktris Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagram @therealdisastr. "Menyudahi tahun ini seperti sebuah hadiah yang tidak pernah terduga, dengan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan dan orang-orang baik yang menambah kilau dalam cerita saya. Siap membuka tahun baru, mari kita lihat kejutan apa yang ada di dalamnya!" kata Dian, menambahkan tagar #YearEndCheers, #SelamatTinggal2023, dan #hello2024.

Aktor Vino G Bastian yang memerankan sosok ulama Buya Hamka di film biografinya juga membuat unggahan tahun baru. "Halaman 1 dari 366, Bab 2024. #Bismillah," ujar Vino lewat akun @vinogbastian__. Sementara, istri Vino, aktris Marsha Timothy menyampaikan doa di unggahannya. "Semoga semua orang mendapatkan tahun baru yang indah," tulis Marsha di akun @marshatimothy.

Momen tahun baru dirayakan dengan menjalankan ibadah umrah oleh aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Dia pergi umrah bersama putranya, Noah Sinclair, dan suaminya, Tiko Aryawardhana. "Alhamdulillah. Umroh di malam terakhir di tahun 2023. Thank you 2023, its been amazing. Happy New Year," ungkap BCL.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement