Selasa 09 Jan 2024 19:00 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Bahan Olok-olokan 'Sadis' di Golden Globes

Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak hadir di Golden Globes.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle saat menghadiri penutupan 6th Invictus Games, Duesseldorf, Jerman, 16 September 2023. Harry dan Meghan kena roasting di Golden Globes.
Foto:

CEO Netflix, Ted Sarandos, yang hadir dalam acara itu, terlihat tertawa mendengar lelucon tersebut. Dia menunjukkan suasana santai di tengah-tengah roasting-an.

Lelucon ini muncul tepat empat tahun setelah pasangan Sussex secara kontroversial melepaskan status kerajaan mereka. Dalam satu tahun terakhir, mereka mengalami berbagai peristiwa, termasuk perilisan memoar kontroversial oleh Pangeran Harry, keluarnya dari kontrak bernilai jutaan dolar AS dengan Spotify, dan sukses Invictus Games di Jerman.

Meskipun banyak spekulasi dan gosip mengelilingi pasangan ini, para ahli berpendapat bahwa Harry dan Meghan masih berhasil mempertahankan daya tarik mereka. Seorang pakar kerajaan, Tessa Dunlop, mengakui bahwa pasangan ini telah berhasil mempertahankan "kemampuan bicara" pada 2023 dan mungkin menghadapi Tahun Baru dengan strategi yang "berisiko tinggi."

Dengan adaptasi novel untuk televisi oleh Archewell Productions, spekulasi tentang kemungkinan Meghan Markle memulai kembali blog gaya hidupnya, The Tig, dan janji "hal-hal menarik" yang diungkapkan oleh Meghan, pasangan ini tampaknya memasuki 2024 dengan berbagai proyek menarik dan strategi yang penuh tantangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement