Selasa 09 Jan 2024 19:00 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Bahan Olok-olokan 'Sadis' di Golden Globes

Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak hadir di Golden Globes.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle saat menghadiri penutupan 6th Invictus Games, Duesseldorf, Jerman, 16 September 2023. Harry dan Meghan kena roasting di Golden Globes.
Foto: EPA-EFE/Christopher Neundorf
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle saat menghadiri penutupan 6th Invictus Games, Duesseldorf, Jerman, 16 September 2023. Harry dan Meghan kena roasting di Golden Globes.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasangan suami dan istri Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi bahan olok-olokan "sadis" dalam Golden Globes tahun ini terakit kekayaan dan hubungan mereka dengan industri hiburan Hollywood. Meskipun absen dari acara tersebut, pembawa acara Jo Koy memilih untuk me-roasting mereka dalam monolog pembukaan.

Setelah menggoda beberapa bintang terkenal lainnya, termasuk Leonardo DiCaprio dan Bradley Cooper, Koy meledek Pangeran Harry dan Meghan. Dalam leluconnya, dia merujuk pada serial terkenal "Succession" dengan mencampurnya dengan "The Crown" dan sindiran.

Baca Juga

"'Succession' memiliki sembilan nominasi. Hanya sebuah cerita tentang keluarga kaya, berkulit putih, licik, oh, tunggu, itu 'The Crown'. Maafkan saya," kata Koy, dilansir laman Mirror, Selasa (9/1/2024).

Dengan mengarahkan sindiran kepada Pangeran Harry, Koy merujuk pada pemeran Ratu dalam "The Crown", yakni Imelda Staunton. Dia menyatakan bahwa Pangeran Harry bahkan menghubungi Staunton untuk meminta uang darinya karena sang aktris mampu memerankan sosok Ratu Elizabeth II dengan baik.

"Betapa hebatnya Imelda Staunton di 'The Crown', bukankah dia luar biasa? Penggambarannya sebagai Ratu sangat bagus sampai-sampai Pangeran Harry meneleponnya dan meminta uang darinya," ujar dia.

Namun, Koy dengan cepat menegaskan bahwa lelucon tersebut bukan karyanya sendiri. Dia menambahkan serangannya dengan menyebut bahwa Pangeran Harry dan Meghan menerima bayaran jutaan dolar AS dari Netflix, meskipun tidak melakukan banyak hal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement