Selasa 27 Jun 2023 21:12 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Dapat Ultimatum dari Netflix

Netflix jalin kontrak senilai 100 juta dolar AS dengan Pangeran Harry-Meghan Markle.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki kontrak senilai 100 juta dolar AS dengan Netflix.
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki kontrak senilai 100 juta dolar AS dengan Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan streaming Netflix dilaporkan memberikan ultimatum kepada Meghan Markle dan Pangeran Harry. Perusahaan meminta kepada pasangan itu untuk segera mengirimkan lebih banyak konten. Diketahui, kerja sama ini bernilai kontrak 100 juta dolar AS.

Menurut salah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada The Sun, Netflix dengan senang hati mengontrak Harry dan Meghan. Netflix juga mencari beberapa ide hebat ke depannya.

Baca Juga

"Tetapi, sisa dari kesepakatan bergantung pada mereka bisa atau tidak menghasilkan ide-ide bagus itu. Sebab, kesepakatan akan terus ditinjau," kata dia.

Belum lama ini dilaporkan proyek potensial Harry dan Meghan berikutnya adalah acara yang terinspirasi dari Great Expectations. Acara yang disebut Bad Manners akan didasarkan pada karakter Charles Dickens, Miss Havisham.

"Prekuelnya akan menyusun kembali gadis tua yang kesepian sebagai wanita kuat yang hidup dalam masyarakat patriarkis," ucapnya.

Harry juga sedang mengerjakan film dokumenter Heart of Invictus. Seri baru ini mengikuti sekelompok pesaing Invictus Games yang luar biasa dari seluruh dunia, semua anggota layanan yang menderita cedera atau menderita penyakit yang mengubah hidup dalam perjalanan mereka untuk bersaing di Invictus Games.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement