Senin 26 Jun 2023 19:02 WIB

Taylor Swift Tolak Permintaan untuk Jadi Tamu di Podcast Meghan Markle

Mariah Carey dan Serena Williams pernah jadi tamu podcast Meghan Markle.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift. Melalui perwakilannya, Swift mengabarkan menolak permintaan Meghan Markle untuk tampil di podcast-nya, Archetypes.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Penyanyi Taylor Swift. Melalui perwakilannya, Swift mengabarkan menolak permintaan Meghan Markle untuk tampil di podcast-nya, Archetypes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Taylor Swift dilaporkan menolak undangan untuk tampil menjadi bintang tamu di podcast "Archetypes" besutan Meghan Markle. Padahal, undangan untuk Swift disampaikan langsung lewat surat tulisan tangan Markle.

Dikutip dari laman Express, Senin (26/6/2023), Swift menyampaikan penolakan melalui perwakilannya. Tidak dijelaskan mengapa penyanyi berusia 33 tahun itu tidak mau tampil di podcast yang digagas oleh sang Duchess of Sussex.

Baca Juga

Sejauh ini, "Archetypes" yang bisa diakses di Spotify sudah berlangsung selama 12 episode, tepatnya sejak Agustus 2022. Di tiap episode, Markle berbincang dengan figur publik terkenal, termasuk pemain tenis Serena Williams dan penyanyi Mariah Carey.

Penerimaan terhadap podcast itu cukup baik. "Archetypes" memenangkan penghargaan podcast pop terfavorit di ajang People's Choice Award 2022. Siniar diproduksi oleh Archewell Audio, perusahaan yang digagas oleh Markle dan suaminya, Pangeran Harry, sejak mereka pindah ke Amerika Serikat.

Episode "Archetypes" yang selanjutnya agaknya tidak akan hadir di Spotify. Itu karena Spotify dan Archewell Audio sudah mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kesepakatan, yang disampaikan lewat pernyataan bersama. Saat kontrak dibuat pada akhir 2020, kesepakatan Spotify dan Archewell Audio disebut bernilai 18 juta poundsterling (sekitar Rp 344,3 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement