Jumat 22 Dec 2023 16:26 WIB

Jonas Brothers akan Gelar Konser di Indonesia, Penjualan Tiket Kapan Dibuka?

Jonas Brothers akan mampir ke Indonesia pada 24 Februari 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster ikon pop global Jonas Brothers menggelar konser di Indonesia pada 24 Februari 2024.
Foto:

Pada 2023, Jonas Brothers memulai era baru dengan merilis album bertajuk The Album di bawah naungan Republic Records. Diproduseri Jon Bellion, album memuat single hit "Waffle House" dan "Wings". Untuk mendukung album baru itu, Jonas Brothers memulai tur konser bertajuk "The Tour" di New York, AS, pada 12 dan 13 Agustus 2023.

"The Tour" akan berlanjut hingga 2024 ke banyak negara. Di Asia, tur menyambangi Indonesia dan Filipina. Rangkaian konser ini juga berlanjut ke Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceska, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. 

Pada konsernya di Tangerang, Indonesia, pada 24 Februari 2024 mendatang, Jonas Brothers akan membawakan lagu-lagu hit mereka. Managing Director Color Asia Live, David Ananda, mengaku sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia.

 

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia dan Filipina pada tahun 2024," kata David melalui pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement