Jumat 22 Dec 2023 13:41 WIB

Jonas Brothers Umumkan Konser ‘The Tour’ di Indonesia pada 24 Februari 2024

Penjualan tiket konser ini dimulai pada Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 10.00 WIB.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Poster ikon pop global Jonas Brothers menggelar konser di Indonesia pada 24 Februari 2024.
Foto: Dok Color Asia Live
Poster ikon pop global Jonas Brothers menggelar konser di Indonesia pada 24 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi penggemar musik pop di Indonesia. Color Asia Live mengumumkan ikon pop ternama, Jonas Brothers akan menggelar konser bertajuk "The Tour" di Indonesia. Penampilan spektakuler Nick, Kevin, dan Joe Jonas akan berlangsung di ICE, BSD City, pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda menyatakan Color Asia Live sangat senang membawa Jonas Brothers ke Indonesia. “Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menjadi saksi sejarah saat Jonas Brothers menggebrak panggung Asia, khususnya di Indonesia dan Filipina pada 2024,” kata David, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/12/2023).

Baca Juga

Penjualan tiket konser ini dimulai pada Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 10.00 WIB, secara eksklusif melalui situs resmi www.jonasbrothersjakarta.com. Sebagai salah satu grup paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers telah mencatat prestasi luar biasa dengan penjualan lebih dari 20 juta album, meraih dua nominasi GRAMMY Award, serta mencetak 26 hits lagu di Billboard Hot 100. Album terbaru mereka, The Album, yang dirilis pada tahun 2023, menandai awal era baru bagi Jonas Brothers.

Tur konser bertajuk "The Tour" telah dimulai dengan dua pertunjukan yang terjual habis di Yankee Stadium, New York, pada 12 dan 13 Agustus 2023. Jonas Brothers berencana untuk menjelajahi stadion dan arena di seluruh dunia hingga 2024, sehingga menjadikannya tur terbesar dan terluas dalam sejarah band ini.

Pada 2024, “The Tour" akan menyambangi berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia. Selain itu, Jonas Brothers juga akan mengunjungi Filipina, Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. Para penggemar internasional dapat melihat behind the scenes "The Tour” melalui acara TODAY Show. Umi Nur Fadhilah 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement