Senin 19 Feb 2024 18:45 WIB

Tur Dunia, Jonas Brothers Nyaris Pilih Singapura, Bukan Indonesia

Jonas Brothers tengah menghelat tur konser dunianya, The Tour.

Poster ikon pop global Jonas Brothers menggelar konser di Indonesia pada 24 Februari 2024.
Foto: Dok Color Asia Live
Poster ikon pop global Jonas Brothers menggelar konser di Indonesia pada 24 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik asal Amerika Serikat Jonas Brothers hampir melewatkan Indonesia dalam tur konser dunianya bertajuk "The" Tour karena jadwal yang padat. Akhirnya, Jonas Brothers berhasil diboyong oleh promotor Color Asia Live untuk tampil pada 24 Februari 2024.

"Sebenarnya, datangin Jonas Brothers (ke Indonesia) susah-susah gampang karena Jonas Brothers cuma punya dua jadwal, dua titik istilahnya (konser) di Asia," kata Managing Director Color Asia Live David Ananda selaku promotor konser Jonas Brothers dalam gelaran wicara daring di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Baca Juga

Bahkan, David mengaku sempat mengalami tarik-menarik dengan pihak Jonas Brothers karena Singapura sempat menjadi kandidat negara kunjungan mereka dalam turnya. Terlebih, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang berhasil memboyong Taylor Swift untuk konser "Eras Tour"-nya di tahun ini dengan enam pertunjukan.

"Jonas Brothers hampir mau diambil oleh negara lain dan hanya ada dua jadwal, yaitu tanggal 22 dan 24 (Februari)," kata David.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement