Jumat 05 Jan 2024 10:38 WIB

Tiket Konser Jonas Brothers di Indonesia Bisa Dibeli Mulai 6 Januari, Berapa Harganya?

Konser Jonas Brothers akan digelar di ICE BSD pada 24 Februari 2024.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jonas Brothers. Promotor Color Asia Live resmi mengumumkan denah serta harga tiket resmi untuk konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia.
Foto: EPA
Jonas Brothers. Promotor Color Asia Live resmi mengumumkan denah serta harga tiket resmi untuk konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor Color Asia Live resmi mengumumkan denah serta harga tiket resmi untuk konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia. Konser akan berlangsung di ICE, BSD City, Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Penjualan tiket resmi konser akan dimulai hari Sabtu (6/1/2024) hanya melalui www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB dengan official tiket partner TIX.ID. Public Relations Color Asia Live, Joey Ferry, mengatakan untuk beberapa orang dari fans Jonas Brothers Indonesia yang membeli tiket pada hari pertama akan diundi untuk mendapatkan "hadiah".

"Bagi yang beruntung bisa ikut mendapatkan kesempatan untuk menjemput Jonas Brothers pada saat mendarat dan sampai di Indonesia," kata Joey dalam keterangannya, dikutip Jumat (5/1/2024).

Baca Juga

Berikut harga tiket untuk konser Jonas Brothers di Indonesia:

Standing Class (Berdiri)

Golden Festival Priority (Early Access)  Rp 2.750.000

Golden Festival Rp. 2.050.000

Festival Priority (Early Access) Rp 1.500.000

Festival Rp. 1.250.000

Seating Class (Duduk)

Super VVIP Rp 2.950.000

Diamond Rp 1.950.000

Platinum Rp. 1.150.000

Silver Rp 950.000

Pada tahun ini konser Jonas Brothers bertajuk The Tour akan melanjutkan perjalanan tur dunianya. Jonas Brothers akan mengunjungi Asia (Indonesia dan Filipina), Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. Para penggemar di wilayah internasional dapat menyaksikan penampilan mereka di Today Show untuk melihat di balik layar The Tour.

Jonas Brothers akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu di ICE, BSD City pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Sebagai salah satu grup paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers yang beranggotakan Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas, telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah. Grup itu telah meraih dua nominasi GRAMMY® Award, 26 hits lagu di Billboard Hot 100, tercatat meraih tiga kali berturut-turut posisi #1 di Billboard 200, dan menghasilkan miliaran streamingDi antara banyak penghargaan, mereka baru-baru ini mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame.

Pada 2019, mereka secara khusus memicu kembalinya dekade ini dengan debut album bersertifikasi Platinum dari Republic Records, untuk album Happiness Begins. Pada 2023, Jonas Brothers sekali lagi membuktikan bahwa mereka memiliki kekuatan yang konstan, memulai era baru dengan merilis The Album, melalui Republic Records. Album ini diproduseri oleh Jon Bellion dan menampilkan single hit "Waffle House" dan "Wings". 

Mereka memulai tur konser bertajuk "The Tour" dengan dua pertunjukan yang terjual habis di Yankee Stadium yang ikonik di New York pada 12 dan 13 Agustus. "The Tour" akan mencakup jadwal konser di stadion dan arena di seluruh dunia hingga tahun 2024, yang akan menjadi tur terbesar dan terluas bagi band ini hingga saat ini. Ikuti laman resmi Instagram @colorasialive untuk informasi lebih lanjut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement