Ahad 25 Feb 2024 08:12 WIB

Konser Perdana di Indonesia, Jonas Brothers Ajak Menyusuri Jalan Kenangan

Jonas Brothers merayakan karya-karyanya yang termuat dalam lima album.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Grup musik Jonas Brother saat tampil dalam konser bertajuk Jonas Brother The Tour 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024). Kakak beradik dari grup musik asal Amerika  Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas tersebut untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia dalam rangkaiam tour dunia bertajuk The Tour 2024 sebagai perayaan rilis lima album pertama Jonas Brother.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Grup musik Jonas Brother saat tampil dalam konser bertajuk Jonas Brother The Tour 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024). Kakak beradik dari grup musik asal Amerika Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas tersebut untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia dalam rangkaiam tour dunia bertajuk The Tour 2024 sebagai perayaan rilis lima album pertama Jonas Brother.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser "Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour 2024 in Indonesia" telah berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024) malam. Dalam konser perdananya di Indonesia, band pop rock Amerika Serikat itu merayakan karya-karyanya yang termuat dalam lima album.

Jonas Brothers yang beranggotakan kakak beradik Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas membawakan deretan lagu mereka dari lima kompilasi karya itu. Tembang hit dari The Album yang baru dirilis tahun lalu serta dari empat album mereka sebelumnya dibawakan di atas panggung.

Baca Juga

Selepas pukul delapan malam, Jonas Brothers  naik panggung membawakan "What A Man Gotta Do" yang penuh semangat. Di awal penampilan, mereka bertiga berkumpul di sisi kiri panggung, lantas ketiganya berpencar ke bagian kiri, tengah, dan kanan panggung.

Nick berdiri di sisi kiri panggung, bernyanyi dan bergitar, Joe di tengah bernyanyi tanpa gitar, sementara Kevin di kanan panggung, bernyanyi sambil memainkan gitar. Jonas Brothers lantas melanjutkan dengan deretan lagu lain, seperti "S.O.S", "Hold On", "Goodnight and Goodbye", dan "That's Just The Way We Roll".

 

Penonton ikut bergoyang, tentunya sambil menyanyikan lirik lagu yang mereka hafal betul. Jonas Brothers sangat senang melihat antusias penonton tersebut. "Sangat istimewa bisa berada di sini malam ini. Kami ingin merayakan perjalanan kami, menyusuri jalan kenangan," ucap Nick.

Dari album A Little Bit Longer yang dirilis pada 2008, Jonas menyanyikan "Shelf" "Got Me Going Crazy", "One Man Show", "Pushin' Me Away", "Tonight", "Lovebug", dan "Burning Up". Mewakili album Lines, Vines and Trying Times (2009), ada tembang "Fly With Me" dan "What Did I Do To Your Heart".

Tidak ketinggalan lagu "Cool", "Trust", "Happy When I’m Sad", "I Believe", "Comeback", "Rollercoaster", "Strangers", dan "Used to Be" dari album Happiness Begins. Pokoknya, penampilan Jonas Brothers malam itu sangat memuaskan penggemar yang sudah menantikan konser mereka di Indonesia.

Sebagai penutup, Jonas Brothers membawakan dua lagu pemungkasnya. Suasana pecah dengan "Sucker", lagu yang membuat band ini mendapat  nominasi "Best Pop Duo/Group Performance" di Grammy Awards 2020, serta "Leave Before You Love Me" yang merupakan kolaborasi dengan disjoki Marshmello.

"Kami sangat menikmati malam ini. Kalian penonton yang sangat keren," ungkap Joe. Setelah konser besutan promotor Prestige Promotions dan Color Asia Live malam itu usai, Jonas Brothers berjanji akan kembali manggung di Indonesia di waktu mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement