Jumat 22 Dec 2023 16:26 WIB

Jonas Brothers akan Gelar Konser di Indonesia, Penjualan Tiket Kapan Dibuka?

Jonas Brothers akan mampir ke Indonesia pada 24 Februari 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster ikon pop global Jonas Brothers menggelar konser di Indonesia pada 24 Februari 2024.
Foto: Dok Color Asia Live
Poster ikon pop global Jonas Brothers menggelar konser di Indonesia pada 24 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi penggemar band pop rock Amerika Serikat Jonas Brothers, segera persiapkan diri untuk berburu tiket. Sebab, kakak beradik Kevin, Joe, dan Nick Jonas akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia, dalam tur konser yang bertajuk "The Tour".

Dipromotori oleh Color Asia Live, konser Jonas Brothers di Indonesia berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE BSD, Tangerang. Penjualan tiket konser akan dimulai pada Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.jonasbrothersjakarta.com.

Baca Juga

Jonas Brothers telah berhasil menjual lebih dari 20 juta album. Grup yang dibentuk sejak 2005 itu telah meraih dua nominasi Grammy Awards, meraih 26 hits lagu di Billboard Hot 100, meraih tiga kali berturut-turut posisi #1 di Billboard 200, dan menghasilkan miliaran streaming

Di antara banyak penghargaan, mereka baru-baru ini mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Pada 2019, mereka mendapat debut album bersertifikasi platinum dari Republic Records, untuk album yang bertajuk Happiness Begins. 

Album tersebut memuat single "Sucker" yang meraih lima kali platinum, yang menjadikan mereka sebagai "grup pertama di abad ke-21 yang memulai debutnya di posisi #1 di Hot 100". Lagu juga melejit sebagai single pop airplay #1 terlama di tahun 2019 dan masuk dalam nominasi Grammy Awards 2020 untuk kategori "penampilan duo/grup pop terbaik." 

Berada di posisi #1 di Billboard 200, album Happiness Begins secara mengesankan mencetak "minggu penjualan terbesar di tahun 2019 pada saat perilisan". Pencapaian lain dari album itu adalah mendapat double-platinum untuk lagu "Only Human" dan platinum untuk lagu "Cool".

Tur konser bertajuk "Happiness Begins Tour" untuk mempromosikan album di seluruh dunia telah menjual lebih dari 1,2 juta tiket. Dari tur itu, dibuat film dokumenter konser Amazon Original berjudul Chasing Happiness (2019) dan Happiness Continues (2020).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement