Ahad 25 Feb 2024 07:18 WIB

Jonas Brothers Ungkap Pernah ke Jakarta: Senang Bisa Kembali

Selama dua jam, Jonas brothers membawakan lagu dari lima album mereka.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Personil grup musik Jonas Brother Kevin Jonas saat tampil dalam konser bertajuk Jonas Brother The Tour 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024). Kakak beradik dari grup musik asal Amerika  Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas tersebut untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia dalam rangkaiam tour dunia bertajuk The Tour 2024 sebagai perayaan rilis lima album pertama Jonas Brother.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Personil grup musik Jonas Brother Kevin Jonas saat tampil dalam konser bertajuk Jonas Brother The Tour 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2024). Kakak beradik dari grup musik asal Amerika Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas tersebut untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia dalam rangkaiam tour dunia bertajuk The Tour 2024 sebagai perayaan rilis lima album pertama Jonas Brother.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel tertua grup musik Jonas Brothers, Kevin Jonas, mengungkap bahwa dirinya pernah bertandang ke Indonesia. Hal itu dia ungkap di sela konser "Celebrating Five Albums Jonas Brothers The Tour 2024 in Indonesia" yang digelar di ICE BSD City, Sabtu (24/2/2024).

"Jakarta, sangat senang bisa kembali ke sini. Terakhir kali saya ke sini saat berumur 13 tahun," ujar Kevin.

Baca Juga

Hal serupa disampaikan adiknya, Joe Jonas, saat baru tiba di bandara kemarin, Jumat (23/2/2024). Ketiga bersaudara Jonas mengunggah video di mana mereka menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat di bandara, berupa pengalungan bunga dan kain batik.

Dalam video itu, personel Jonas Brothers lainnya, Joe Jonas, mengatakan konser mereka bakal menghadirkan sesuatu yang masif. Lalu, dia tertawa ke arah kamera.

 

"Apa ini pertama kalinya kami ke sini? Tidak, ini bukan pertama kalinya," tuturnya.

Namun, memang benar bahwa Jonas Brothers baru pertama kali menggelar konser sebagai band di Indonesia. Tidak heran jika para penggemar di Tanah Air sangat menantikan kehadiran band pop rock asal Amerika Serikat itu. Performa Jonas Brothers pun amat berenergi di konsernya, membuat para penggemar merasa penantian mereka tidak sia-sia.

Band membawakan lagu....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement