Selasa 19 Dec 2023 19:04 WIB

Jungkook BTS Nikmati 7 Makanan Favorit di Atas Plakat Billions Club Spotify

Plakat diberikan untuk lagu yang telah diputar sebanyak lebih dari 1 miliar kali.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di video klip Seven milik Jungkook BTS.
Foto:

4. Haitai Homerun Ball

Cemilan biskuit bulat berisi cokelat ini merupakan pilihan keempat Jungkook. Sang idol mengungkapkan bahwa cemilan ini akan terasa jauh lebih enak bila dipanaskan dulu di dalam air fryer atau dibekukan dulu di freezer.

5. Japchae

Makanan klasik khas Korea Selatan ini berbahan dasar mie yang terbuat dari pati ubi. Jungkook mengungkapkan bahwa Japchae selalu memiliki rasa yang lezat.

6. Banana Milk

Tak hanya makanan, Jungkook juga meletakkan minuman favoritnya di atas plakat Billions Club dari Spotify. Para penggemar BTS atau ARMY pasti tahu bahwa Jungkook sangat menyukai susu pisang.

Jungkook mengungkapkan bahwa di masa kecil dia tidak bisa menikmati banyak makanan enak. Akan tetapi, dia kerap menikmati susu pisang, terutama setelah menjalani latihan panjang.

7. Castella

Sponge cake Castella menjadi makanan ketujuh yang dipilih oleh Jungkook. Jungkook menyukai makanan ini karena menurutnya rasa Castella bisa berpadu serasi dengan susu pisang kesukaannya. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement