Ahad 17 Dec 2023 15:09 WIB

Video Musik Jungkook-Usher 'Standing Next to You' Nyaris Tembus 5 Juta Views

Jungkook dan Usher berkolaborasi dalam lagu Standing Next to You versi remix.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Video musik Standing Next to You hasil kolaborasi Jungkook BTS dan Usher.
Foto: Dok BangtanTV
Video musik Standing Next to You hasil kolaborasi Jungkook BTS dan Usher.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Korea Selatan Jungkook dari grup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menggandeng penyanyi R&B Amerika Serikat, Usher, untuk berkolaborasi di versi teranyar salah satu lagu solonya. Mereka berduet dalam lagu "Standing Next to You" versi remix yang terbaru.

Video musik dari lagu penuh energi "Standing Next to You" versi remix Usher pun sudah dibagikan lewat kanal Youtube Bangtan TV pada 15 Desember 2023. Kini, dua hari setelahnya, tepatnya pada Ahad (17/12/2023), video sudah disimak lebih dari 4,9 juta kali.

Baca Juga

Ada lebih dari 769 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Klip berdurasi tiga menit 50 detik itu semula menampilkan Jungkook yang menari dan bernyanyi bersama sejumlah penari latar. Di pertengahan video, Usher hadir membawakan lirik bagiannya, lantas ikut menari dan bernyanyi bersama Jungkook.

Lirik lagu "Standing Next to You" bercerita tentang seseorang yang berusaha meyakinkan sosok yang dikasihi bahwa dia akan selalu setia mendampingi. Dia mencoba meyakinkan bahwa hubungan yang dijalani dan perasaan yang mengikat mereka sungguh sangat dalam.

Video musik lagu "Standing Next to You" versi kolaborasi dengan Usher memiliki nuansa berbeda dengan video musik orisinalnya. Klip orisinal lagu sebelumnya dirilis pada 3 November 2023, disutradarai oleh Tanu Muino dan pengambilan gambarnya berlangsung di Budapest.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement